Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Royke Tumilaar Ciptakan Innovation Hub di Sarinah, Tempat Lahirnya wondr by BNI – Halaman all

Royke Tumilaar Ciptakan Innovation Hub di Sarinah, Tempat Lahirnya wondr by BNI – Halaman all

TRIBUNNEWS.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut berpartisipasi dalam Transformasi Sarinah dengan menciptakan Innovation Hub. Salah satu inovasi yang lahir di tempat itu adalah aplikasi Mobile Banking wondr by BNI. 

BNI membangun Innovation Hub di salah satu lantai Gedung Sarinah Jakarta. Tempat ini menjadi pusat inovasi dan kolaborasi tanpa batas, membangun budaya kerja yang produktif dan inovatif. 

Lebih dari 500 Pegawai generasi muda, mayoritas gen Z dan milenial, melahirkan terobosan inovasi digital yang kini memudahkan transaksi perbankan melalui wondr by BNI. 

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar mengatakan, Innovation Hub adalah bukti nyata keseriusan BNI dalam menjalankan Transformasi Digital yang menyeluruh. 

“Ada banyak generasi muda dari negeri kita sendiri yang bekerja di BNI Innovation Hub Sarinah, mereka tidak hanya memberikan terobosan inovasi produk, tapi juga melakukan transformasi budaya kerja, berkolaborasi melahirkan wondr by BNI,” kata Royke Tumilaar dalam siaran pers.

Innovation Hub di Gedung Sarinah Jakarta mulai beroperasi pada September 2023. Jika melihat ke dalam, nuansanya tidak seperti ruang kerja Bank BUMN melainkan seperti ruang kerja Startup. Luas, tanpa sekat, kolaboratif, bekerja bisa dari mana saja tidak hanya di kursi dan meja yang sudah ada.

wondr by BNI merupakan inovasi pegawai BNI yang diluncurkan pada 5 Juli 2024, saat ini wondr by BNI telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna dengan pengguna aktif 2x lipat lebih banyak dari BNI Mobile Banking.

Royke optimistis, Program Transformasi yang sudah dilakukan sejak 2021 termasuk pengembangan digital yang cukup masif tahun ini, dapat menciptakan pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan. BNI akan terus melakukan inovasi melalui wondr by BNI terutama dalam menyasar pasar anak muda yang aktif dan dinamis.

”Pengembangan Digital Platform terus dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan customer experience dalam mendukung pertumbuhan dana murah atau CASA,” ungkap Royke.