Perusahaan berharap, toko ikonik mereka ini tidak lagi sekadar menjadi tempat untuk membeli perangkat baru, tetapi juga dapat dipakai untuk bersantai, bekerja, berkumpul, hingga bereksplorasi teknologi terbaru dalam suasana lebih premium dan inspiratif.
Saat ditanyakan tentang ide atau inspirasi dari tampilan baru toko Oppo Flagship ini, Jim Zhang, CEO Oppo Indonesia, mengungkap konsep ini muncul dari pengalaman pribadinya.
“Inspirasi lahirnya konsep baru Oppo Flagship Store Gandaria City ini muncul sekitar tiga tahun lalu, ketika saya datang ke sebuah toko buku di Shenzhen. Memadukan konsep sebuah perpustakaan, kopi, hingga area santai,” kata Jim saat pembukaan toko baru Oppo di Gandaria City.
Mengusung desain lebih terbuka dan nyaman, store ini dilengkapi area cafe, lounge, spot co-working space, hingga ruang untuk berbagai kegiatan komunitas.
Perusahaan juga melengkapi store ini dengan robot AI interaktif mampu menyapa pengunjung, memberikan informasi, hingga menghibur lewat berbagai interaksi cerdas seperti ilmu bela diri kungfu.
Selain itu, pengunjung dapat menikmati pengalaman melihat proses 3D printing, mencoba perangkat terbaru, dan mendapatkan layanan after-sales yang lebih nyaman di area service center.
:strip_icc():format(jpeg):watermark(kly-media-production/assets/images/watermarks/liputan6/watermark-color-landscape-new.png,1100,20,0)/kly-media-production/medias/5443764/original/087417800_1765723952-Ada_robot_AI_bisa_kung_fu_di_Oppo_Flagship_Store_05.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)