Mengingat ponsel ini masuk entry-level, desain dan baterai jumbo digadang-gadang menjadi daya tarik utama Redmi 15C.
Meskipun kelas bawah, tampaknya Xiaomi ingin melepaskan citra ponsel terjangkau yang terkesan monoton dan juga kaku.
Redmi 15C hadir dalam beberapa pilihan warna, mulai dari Midnight Grey, Mint Green, Moonlight Blue, dan Twilight Orange. Perusahaan juga melapisi bodi ponsel ini dengan finishing matte, membuat HP lebih nyaman digenggam dan tidak meninggalkan bekas sidik jari.
Bagian depan perangkat didominasi oleh “layar lega” dengan bezel tipis. Memberikan pengalaman visual lebih imersif saat menonton video atau bermain media sosial.
Xiaomi berhasil membuktikan, ponsel dengan harga terjangkau tidak harus berkompromi soal gaya. Perangkat ini dirancang untuk menjadi sebuah fashion statement bagi para penggunanya.
Secara keseluruhan, sektor desain menjadi sebuah strategi utama dari Xiaomi. Menjadikan Redmi 15C tidak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai aksesori gaya hidup.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5321956/original/019582500_1755685107-WhatsApp_Image_2025-08-20_at_16.35.58_99be8f3e.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)