Perusahaan: Blibli

  • HUAWEI Pura 70 Ultra Kasih Pengalaman Smartphone Canggih Buat Motret Atau Ngonten! – Page 3

    HUAWEI Pura 70 Ultra Kasih Pengalaman Smartphone Canggih Buat Motret Atau Ngonten! – Page 3

    Liputan6.com, Jakarta Eksplorasi konten digital dengan fokus pada kepraktisan, mulai dari fotografi sampai pengembangan bisnis, menjadi tren media sosial saat ini. Melihat hal itu, Huawei pun meluncurkan HUAWEI Pura 70 Ultra.

    Ya, smartphone flagship terbaru dari Huawei tersebut didukung dengan kamera canggih dan fitur inovatif. Dengan kamera dan fitur tersebut, HUAWEI 70 Pura Ultra pun cocok untuk pengguna modern yang dinamis.

    Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan mengungkapkan, HUAWEI Pura 70 Ultra menawarkan kemampuan fotografi terbaik dengan desain elegan, sehingga mampu menunjang produktivitas, kreativitas, dan gaya hidup modern.

    “Melalui sesi penjualan perdana ini, kami berharap HUAWEI Pura 70 Ultra dapat mendukung pengguna untuk lebih bebas berkreasi dan mengeksplorasi dunia berkat kemampuan fotografi unggul dan juga performa andal yang diusungnya,” ungkapnya.

    Dengan kata lain, HUAWEI Pura 70 Ultra hadir untuk mendukung kreativitas pengguna dalam menghasilkan foto yang estetik, layaknya hasil jepretan foto seorang profesional. Performanya yang andal pun memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas digital dengan lebih seamless dan lebih sat set.

    Lantas, siapa saja yang cocok menggunakan smartphone flagship canggih terbaru Huawei ini?

    Mulai dari Penggemar Fotografi hingga Pebisnis

    Perbesar

    Desain HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    Huawei Pura 70 Ultra sangat cocok digunakan berbagai kalangan, mulai dari penggemar fotografi jalanan hingga pebisnis. Mengapa? Ini alasannya!

    Lensa Ultra Speed dan Super Macro Cocok untuk Penggemar Street Photography

    Perbesar

    Kualitas foto HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    Bagi penggemar street photography, mendapatkan foto lalu lintas yang tajam sering kali menjadi tantangan. Namun, dengan HUAWEI Pura 70 Ultra, hal itu tidak lagi masalah. 

    Fitur Ultra Speed Snapshot memungkinkan pengambilan gambar kendaraan yang melintas dengan detail yang jelas. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan Ultra Lighting Super Macro untuk zoom hingga 35x, serta Full Focal HD Photography yang mendukung zoom hingga 200x dengan kualitas profesional, ideal untuk memotret atau merekam jarak jauh.

    Pencinta Seni yang Ingin Tampil Elegan

    Perbesar

    HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    Dilengkapi dengan layar melengkung Crystal Armour Kunlun Glass yang premium dan anti gores, HUAWEI Pura 70 Ultra mengutamakan durabilitas tanpa mengorbankan desainnya yang elegan.

    Kamera AI Bisa Dukung Kreasi yang Hobi Ngonten

    HUAWEI Pura 70 Ultra cocok bagi pencinta konten media sosial, berkat fitur AI Camera Optimization yang menghasilkan foto terbaik secara otomatis tanpa perlu banyak penyuntingan.

    Fitur AI Gesture Control memudahkan pengambilan gambar dari jarak jauh, sementara Multi-Screen Collaboration memungkinkan koneksi antar layar secara seamless. Selain itu, AI Privacy View menjaga privasi dengan mencegah orang lain mengintip layar smartphone.

    Multi-Device Collaboration Bikin Pebisnis Lebih Produktif

    Perbesar

    Peluncuran HUAWEI Pura 70 Ultra (Foto: Huawei)

    Bagi pebisnis, efisiensi multitasking sangat penting seperti mengikuti meeting sambil mengirim dokumen atau memantau harga saham. HUAWEI Pura 70 Ultra mendukung kebutuhan ini dengan fitur Multi-Device Collaboration yang memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone, laptop, dan tablet secara seamless. 

    Ditenagai baterai 5.200mAh, 100W SuperCharge, dan 80W Wireless Charging, smartphone ini menawarkan daya tahan lama dan pengisian cepat, sehingga pengguna tidak perlu sering mengisi daya.

    Layar HUAWEI X-True Display Bikin Nonton Series Makin Nyaman

    Perbesar

    Tampilan HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    Bagi pencinta film dan serial, HUAWEI Pura 70 Ultra hadir dengan layar HUAWEI X-True Display 2.8K yang tajam dan detail, serta teknologi HDR Vivid untuk visual lebih realistis.

    Dilengkapi dengan LTPO Adaptive Refresh Rate, layar secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh dari 1Hz hingga 120Hz, memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman, responsif, dan efisien dalam konsumsi daya.

    Nah, berbagai kalangan bisa merasakan fitur dan kecanggihan yang dihadirkan Huawei Pura 70 Ultra guna mendukung aktivitas sehari-hari, bukan? So, boyong Huawei Pura 70 Ultra yang dibanderol selama sesi first sale pada 12 Desember hingga 17 Desember dengan harga mulai Rp17.999.000.

    Perbesar

    HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    Selain itu, khusus pembelian di sesi ini, kamu akan mendapat bonus senilai total Rp4,9 juta, yang terdiri dari gratis 1 unit HUAWEI Watch GT 4 dan garansi resmi Huawei selama 2 tahun, lho.

    Tak hanya itu, ada pula early bird voucher yang bisa digunakan untuk pembelian dengan harga spesial melalui e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

    Kamu juga bisa melakukan pembelian secara  offline, via jaringan HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, atau melalui mitra ritel kenamaan seperti Erafone, Urban Republic, BliBli Store, Digiplus, dan toko-toko berlisensi  lainnya.

    Serunya lagi, khusus untuk pembelian HUAWEI Pura 70 Ultra via Shopee, kamu bisa mencicil dengan bunga 0% hingga 6 bulan, serta gratis biasa penanganan hingga 24, menggunakan kartu kredit dari berbagai bank ternama. 

    Begitupun untuk pembelian smartphone ini via pembayaran  GoPayLater, kamu dapat mencicil hingga 6 bulan dengan bunga 0%, plus tambahan gratis Gadget Protection hingga 12 bulan.

    Adapun pembelian HUAWEI Pura 70 Ultra via HUAWEI Official Store di platform Blibli, kamu bisa memanfaatkan cicilan 0% dan bebas biaya penanganan hingga 24 bulan dari berbagai mitra perbankan terkemuka, lengkap dengan layanan tambahan purna jual Blibli Care+ hingga 12 bulan.

    Menarik bukan penawaran yang diberikan? Saatnya checkout atau beli Huawei Pura 70 Ultra sekarang juga, ya!

     

    (*)

  • Permudah Transaksi saat Libur Nataru, Ini Cara Praktis Top-Up Saldo BRIZZI

    Permudah Transaksi saat Libur Nataru, Ini Cara Praktis Top-Up Saldo BRIZZI

    Jakarta: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI di usianya yang akan menginjak ke-129 tahun, terus menghadirkan inovasi layanan keuangan yang modern dan inklusif. Salah satu layanan unggulannya adalah kartu BRIZZI, solusi pembayaran non-tunai yang praktis untuk berbagai kebutuhan transaksi seperti tol, ferry, KRL, MRT, LRT, parkir, hingga belanja.
     
    BRI menyediakan berbagai kanal top-up BRIZZI untuk mempermudah pengguna mengisi saldo. Pengisian dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, EDC BRI, serta aplikasi BRImo. Melalui BRImo, pengguna cukup menempelkan kartu BRIZZI ke ponsel yang mendukung fitur NFC (Near Field Communication) untuk mengisi saldo secara langsung dengan mudah dan cepat.
     
    Top-up BRIZZI kini juga dapat dilakukan melalui vending machine yang tersedia di stasiun KRL, MRT, dan LRT. Fasilitas ini dirancang untuk mendukung kebutuhan masyarakat yang menggunakan transportasi umum, memberikan kemudahan tambahan bagi pengguna dengan akses pengisian saldo di lokasi strategis.
     

    Selain itu, top-up BRIZZI juga dapat dilakukan melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee, serta aplikasi pembayaran digital seperti Dana. Layanan ini tersedia di outlet ritel seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Dandan. Saldo BRIZZI juga bisa diisi melalui Bank Pembangunan Daerah (BPD), seperti Bank Jateng dan Bank Kalsel, untuk menjangkau masyarakat di berbagai wilayah.
    Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa BRIZZI memainkan peran penting dalam mendorong adopsi transaksi non-tunai di Indonesia.
     
    “Melalui jaringan top-up yang luas, BRI memastikan bahwa BRIZZI menjadi solusi utama bagi masyarakat untuk berbagai kebutuhan pembayaran. Kehadiran BRIZZI tidak hanya mempermudah transaksi, tetapi juga mempercepat peralihan masyarakat menuju gaya hidup non-tunai yang efisien, aman, dan relevan dengan kebutuhan saat ini,” katanya.
     

    Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto (Foto:Dok.BRI)
     
    BRIZZI adalah kartu uang elektronik dari BRI yang menjadikan transaksi lebih mudah, cepat, dan praktis di berbagai kebutuhan sehari-hari. Dengan BRIZZI, BRI menghadirkan solusi pembayaran modern yang mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Tercatat hingga akhir November 2024, tercatat terdapat lebih dari 24 juta BRIZZI yang beredar.
     

    Andrijanto menambahkan bahwa BRIZZI berperan penting dalam mendukung aktivitas masyarakat, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).
     
    “BRIZZI hadir sebagai solusi pembayaran non-tunai yang menjawab kebutuhan masyarakat selama Nataru, di mana mobilitas dan transaksi masyarakat meningkat. Dengan jaringan top-up yang luas dan akses yang mudah, BRI memastikan nasabah dapat melakukan transaksi secara cepat, aman, dan nyaman, kapan pun diperlukan,” ujarnya.
     
    Beragam dan mudahnya cara top-up BRIZZI merupakan bentuk komitmen BRI dalam menyediakan layanan yang mudah diakses oleh masyarakat luas. Kemudahan ini dirancang untuk mendukung kebutuhan transaksi non-tunai yang praktis dan aman. BRIZZI tidak hanya menjadi alat pembayaran, tetapi juga wujud nyata dukungan BRI dalam mendorong inklusi keuangan dan memperkuat ekosistem keuangan digital di Indonesia.
     
    Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
    dan follow Channel WhatsApp Medcom.id

    (ROS)

  • BRI Bagikan Cara Praktis Top Up Saldo BRIZZI untuk Libur Nataru Bebas Hambatan – Page 3

    BRI Bagikan Cara Praktis Top Up Saldo BRIZZI untuk Libur Nataru Bebas Hambatan – Page 3

    Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebentar lagi akan genap berusia 129 tahun. Di hari jadinya kali ini, BRI tetap terus menghadirkan inovasi terbaru melalui layanan keuangan yang inklusif dan relevan dengan kebutuhan para nasabah. Salah satu inovasi andalannya adalah kartu BRIZZI, sebuah solusi pembayaran non-tunai yang praktis untuk mendukung kebutuhan masyarakat dalam transaksi harian seperti tol, ferry, transportasi umum, parkir, hingga belanja.

    BRI menyediakan berbagai kanal top-up BRIZZI untuk mempermudah pengguna mengisi saldo. Pengisian dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, EDC BRI, serta aplikasi BRImo. Melalui BRImo, pengguna cukup menempelkan kartu BRIZZI ke ponsel yang mendukung fitur NFC (Near Field Communication) untuk mengisi saldo secara langsung dengan mudah dan cepat.

    Top-up BRIZZI kini juga dapat dilakukan melalui vending machine yang tersedia di stasiun KRL, MRT, dan LRT. Fasilitas ini dirancang untuk mendukung kebutuhan masyarakat yang menggunakan transportasi umum, memberikan kemudahan tambahan bagi pengguna dengan akses pengisian saldo di lokasi strategis.

    Selain itu, top-up BRIZZI juga dapat dilakukan melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee, serta aplikasi pembayaran digital seperti Dana. Layanan ini tersedia di outlet ritel seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Dandan. Saldo BRIZZI juga bisa diisi melalui Bank Pembangunan Daerah (BPD), seperti Bank Jateng dan Bank Kalsel, untuk menjangkau masyarakat di berbagai wilayah.

  • Bersiap Hadapi Periode Libur Nataru, BRI Bagikan Beragam Cara Praktis Top-Up Saldo BRIZZI – Halaman all

    Bersiap Hadapi Periode Libur Nataru, BRI Bagikan Beragam Cara Praktis Top-Up Saldo BRIZZI – Halaman all

    TRIBUNNEWS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI di usianya yang akan menginjak ke-129 tahun, terus menghadirkan inovasi layanan keuangan yang modern dan inklusif. Salah satu layanan unggulannya adalah kartu BRIZZI, solusi pembayaran non-tunai yang praktis untuk berbagai kebutuhan transaksi seperti tol, ferry, KRL, MRT, LRT, parkir, hingga belanja.

    BRI menyediakan berbagai kanal top-up BRIZZI untuk mempermudah pengguna mengisi saldo. Pengisian dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, EDC BRI, serta aplikasi BRImo. Melalui BRImo, pengguna cukup menempelkan kartu BRIZZI ke ponsel yang mendukung fitur NFC (Near Field Communication) untuk mengisi saldo secara langsung dengan mudah dan cepat.

    Top-up BRIZZI kini juga dapat dilakukan melalui vending machine yang tersedia di stasiun KRL, MRT, dan LRT. Fasilitas ini dirancang untuk mendukung kebutuhan masyarakat yang menggunakan transportasi umum, memberikan kemudahan tambahan bagi pengguna dengan akses pengisian saldo di lokasi strategis.

    Selain itu, top-up BRIZZI juga dapat dilakukan melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee, serta aplikasi pembayaran digital seperti Dana. Layanan ini tersedia di outlet ritel seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Dandan. Saldo BRIZZI juga bisa diisi melalui Bank Pembangunan Daerah (BPD), seperti Bank Jateng dan Bank Kalsel, untuk menjangkau masyarakat di berbagai wilayah.

    Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa BRIZZI memainkan peran penting dalam mendorong adopsi transaksi non-tunai di Indonesia. “Melalui jaringan top-up yang luas, BRI memastikan bahwa BRIZZI menjadi solusi utama bagi masyarakat untuk berbagai kebutuhan pembayaran. Kehadiran BRIZZI tidak hanya mempermudah transaksi, tetapi juga mempercepat peralihan masyarakat menuju gaya hidup non-tunai yang efisien, aman, dan relevan dengan kebutuhan saat ini,” ungkapnya.

    BRIZZI adalah kartu uang elektronik dari BRI yang menjadikan transaksi lebih mudah, cepat, dan praktis di berbagai kebutuhan sehari-hari. Dengan BRIZZI, BRI menghadirkan solusi pembayaran modern yang mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Tercatat hingga akhir November 2024, tercatat terdapat lebih dari 24 juta BRIZZI yang beredar. 

    Andrijanto menambahkan bahwa BRIZZI berperan penting dalam mendukung aktivitas masyarakat, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). “BRIZZI hadir sebagai solusi pembayaran non-tunai yang menjawab kebutuhan masyarakat selama Nataru, di mana mobilitas dan transaksi masyarakat meningkat. Dengan jaringan top-up yang luas dan akses yang mudah, BRI memastikan nasabah dapat melakukan transaksi secara cepat, aman, dan nyaman, kapan pun diperlukan,” tambahnya.

    Beragam dan mudahnya cara top-up BRIZZI merupakan bentuk komitmen BRI dalam menyediakan layanan yang mudah diakses oleh masyarakat luas. Kemudahan ini dirancang untuk mendukung kebutuhan transaksi non-tunai yang praktis dan aman. BRIZZI tidak hanya menjadi alat pembayaran, tetapi juga wujud nyata dukungan BRI dalam mendorong inklusi keuangan dan memperkuat ekosistem keuangan digital di Indonesia.

  • Bersiap Hadapi Periode Libur Nataru, BRI Bagikan Beragam Cara Praktis Top-Up Saldo BRIZZI

    Bersiap Hadapi Periode Libur Nataru, BRI Bagikan Beragam Cara Praktis Top-Up Saldo BRIZZI

    FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI di usianya yang akan menginjak ke-129 tahun, terus menghadirkan inovasi layanan keuangan yang modern dan inklusif. Salah satu layanan unggulannya adalah kartu BRIZZI, solusi pembayaran non-tunai yang praktis untuk berbagai kebutuhan transaksi seperti tol, ferry, KRL, MRT, LRT, parkir, hingga belanja.

    BRI menyediakan berbagai kanal top-up BRIZZI untuk mempermudah pengguna mengisi saldo. Pengisian dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, EDC BRI, serta aplikasi BRImo. Melalui BRImo, pengguna cukup menempelkan kartu BRIZZI ke ponsel yang mendukung fitur NFC (Near Field Communication) untuk mengisi saldo secara langsung dengan mudah dan cepat.

    Top-up BRIZZI kini juga dapat dilakukan melalui vending machine yang tersedia di stasiun KRL, MRT, dan LRT. Fasilitas ini dirancang untuk mendukung kebutuhan masyarakat yang menggunakan transportasi umum, memberikan kemudahan tambahan bagi pengguna dengan akses pengisian saldo di lokasi strategis.

    Selain itu, top-up BRIZZI juga dapat dilakukan melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee, serta aplikasi pembayaran digital seperti Dana. Layanan ini tersedia di outlet ritel seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Dandan. Saldo BRIZZI juga bisa diisi melalui Bank Pembangunan Daerah (BPD), seperti Bank Jateng dan Bank Kalsel, untuk menjangkau masyarakat di berbagai wilayah.

    Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa BRIZZI memainkan peran penting dalam mendorong adopsi transaksi non-tunai di Indonesia. “Melalui jaringan top-up yang luas, BRI memastikan bahwa BRIZZI menjadi solusi utama bagi masyarakat untuk berbagai kebutuhan pembayaran. Kehadiran BRIZZI tidak hanya mempermudah transaksi, tetapi juga mempercepat peralihan masyarakat menuju gaya hidup non-tunai yang efisien, aman, dan relevan dengan kebutuhan saat ini,” ungkapnya.

  • Shopee vs Tokopedia vs TikTok, Siapa Juaranya saat Momen 10.10 dan 11.11?

    Shopee vs Tokopedia vs TikTok, Siapa Juaranya saat Momen 10.10 dan 11.11?

    Bisnis.com, JAKARTA – Compas, perusahaan riset pasar, mengungkapkan Shopee masih unggul dari Tokopedia dan TikTok pada penjualan produk Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) selama hari kembar 10.10 dan 11.11 pada 2024. Penurunan daya beli masyarakat tidak mengurangi penjualan keduanya. 

    Public Relations Compas Bayu Wardhana menyampaikan, riset yang dilakukan Compas menemukan bahwa nilai penjualan FMCG secara keseluruhan meningkat 47,5% pada double date 10.10 di tahun 2024, sementara pada 11.11 2024 mengalami peningkatan 35,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

    “Double dates di  2024 cukup menarik, karena di sektor FMCG terlihat adanya lonjakan signifikan antara 10.10 dan 11.11 di 2024,” kata Bayu kepada Bisnis, dikutip Jumat (6/12/2024).

    Pada 2024, Compas mencatat nilai penjualan sektor ini pada periode 10.10 mencapai Rp263,6 miliar. Nilainya mengalami peningkatan sebesar 7,2% pada periode 11.11 yang mencapai Rp282,6 miliar.

    Sebagai perbandingan hal ini juga terjadi di 2023, di mana pada periode 10.10 nilai penjualannya berada di angka Rp178,7 miliar, sedangkan pada 11.11 capai Rp207,9 miliar atau meningkat 16,3%.

    Secara terperinci, pada promo momen hari kembar 10.10, Shopee menjadi marketplace dengan kontribusi terbesar di sektor FMCG, mencatatkan nilai penjualan sebesar Rp232,6 miliar.

    Posisi selanjutnya ditempati oleh TikTok Shop dengan penjualan Rp91,1 miliar, diikuti oleh Tokopedia sebesar Rp31 miliar, dan Blibli sebesar Rp2,5 miliar.

    Hal serupa juga terjadi pada periode hari kembar 11.11, di mana Shopee tetap menjadi marketplace dengan kontribusi terbesar di sektor FMCG, mencatat nilai penjualan sebesar Rp252,9 miliar.

    “Di posisi kedua, TikTok Shop berhasil mencapai penjualan sebesar Rp102,2 miliar, diikuti oleh Tokopedia dengan Rp29,6 miliar, dan Blibli sebesar Rp3 miliar,” ungkapnya.

    Lebih lanjut, Compas mencatat kenaikan penjualan pada semua kategori FMCG pada periode hari kembar 11.11 2024 dibandingkan 10.10 2024. 

    Tercatat, kategori Makanan & Minuman mencatat kenaikan tertinggi, meningkat 14% dari Rp61,9 miliar menjadi Rp70,6 miliar. Diikuti oleh kategori Kesehatan yang naik 10%, dari Rp46,7 miliar menjadi Rp51,3 miliar.

    Selanjutnya, kategori Ibu & Bayi yang tercatat tumbuh 8%, dari Rp27,2 miliar menjadi Rp29,4 miliar, dan kategori Perawatan & Kecantikan meningkat 7%, dari Rp221,4 miliar menjadi Rp236,5 miliar.

    Sementara jika dibandingkan data tahunan, penjualan pada double date Oktober 2024 menunjukkan kenaikan di semua kategori FMCG dibandingkan Oktober 2023. 

    Kategori Ibu & Bayi mencatat kenaikan tertinggi, mencapai Rp19,7 miliar atau naik 121% dari sebelumnya Rp8,9 miliar. Diikuti oleh kategori Perawatan & Kecantikan yang naik 49%, dari Rp104 miliar menjadi Rp159,4 miliar. 

    Kemudian, kategori Kesehatan meningkat 40%, dari Rp27,6 miliar menjadi Rp38,5 miliar, dan kategori Makanan & Minuman tumbuh 32%, dari Rp38,2 miliar menjadi Rp50,6 miliar. 

    Hal serupa terjadi pada periode double date 11.11  2024 dibandingkan 11.11 tahun lalu, di mana semua kategori FMCG mencatatkan kenaikan penjualan yang signifikan. 

    Kali ini, kategori Kesehatan mencatatkan kenaikan tertinggi, sebesar Rp41,2 miliar atau tumbuh 87% dari sebelumnyaRp22,1 miliar. Di posisi kedua, kategori Ibu & Bayi tumbuh 76%, dari Rp12,3 miliar menjadi Rp21,6 miliar. 

    Selanjutnya, kategori Makanan & Minuman naik 51%, dari Rp36,8 miliar menjadi Rp55,7 miliar, diikuti oleh kategori Perawatan & Kecantikan yang meningkat 20%, dari Rp136,7 miliar menjadi Rp164,1 miliar.

  • Blibli Resmi Jadi Partner Tiket dan Merchandise Duraking Run 2025

    Blibli Resmi Jadi Partner Tiket dan Merchandise Duraking Run 2025

    JABAR EKSPRES – Duraking Run kembali digelar dengan konsep yang segar dan berbeda pada 2025! Event lari tahunan ini kini hadir dengan tajuk “Together We Run”, mengundang para pecinta olahraga untuk merasakan pengalaman berlari yang tak hanya seru, tetapi juga berorientasi pada keberlanjutan lingkungan.

    Pada ajang kali ini, Blibli kembali dipercaya sebagai Official Ticketing & Merchandise Partner, mempertegas dukungannya terhadap gaya hidup sehat dan pelestarian lingkungan.

    Kolaborasi Blibli dan Duraking

    Andreas A. Pramaditya selaku Head of Regional Offices Blibli, mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi yang telah terjalin.

    “Blibli sebagai platform omnichannel commerce merasa terhormat dapat kembali mendukung Duraking Run 2025, sebuah event lari yang terpercaya. Kami juga ingin terus menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat melalui dukungan kami ini,” ujar Andreas dalam konferensi pers di Lembang, Kamis (5/12/2024).

    Blibli memberikan pengalaman belanja terintegrasi melalui fitur Click & Collect, yang memungkinkan peserta membeli merchandise secara online dan mengambilnya langsung saat pengambilan race pack. Selain itu, Blibli menawarkan berbagai opsi pembayaran fleksibel seperti cicilan 0%, e-wallet, dan pay later, untuk kenyamanan maksimal bagi para peserta.

    Duraking Run 2025: Lebih dari Sekadar Lomba Lari

    Duraking Run 2025 dirancang untuk mengakomodasi semua kalangan, baik pemula maupun profesional, melalui kategori 5K, 10K, dan kelompok (grup pria dan wanita, masing-masing terdiri dari tiga pelari).
    Acara ini akan berlangsung pada Minggu, 27 April 2025, dengan ikon Kota Bandung, Gedung Sate, sebagai venue utama.

    Sementara itu, Head of Branch Blibli West Java, Rissa Maryani menjelaskan bahwa tiket akan mulai dijual pada 11 Desember 2024 melalui aplikasi Blibli. Kuota tersedia untuk 5.000 peserta, terdiri dari 3.500 tiket untuk peserta offline di venue dan 1.500 tiket untuk kategori virtual run.

    “Virtual run dirancang untuk para pelari yang ingin berpartisipasi dari luar kota, memberikan fleksibilitas bagi semua,” ujar Rissa.

    BACA JUGA:  Lewat Semangat #BisaJadiLebih, Blibli Perkuat Ekosistem Perdagangan Omnichannel dan Gaya Hidup, Jadi Pilihan Wargi Bandung

    Race Pack Eksklusif untuk Peserta

    Setiap peserta akan mendapatkan race pack menarik, termasuk:

  • Yay! Kini Instal Aplikasi Google di HUAWEI Pura 70 Ultra Hanya Butuh 3 Langkah Mudah – Page 3

    Yay! Kini Instal Aplikasi Google di HUAWEI Pura 70 Ultra Hanya Butuh 3 Langkah Mudah – Page 3

    HUAWEI Pura 70 Ultra juga menyediakan berbagai aplikasi lain melalui AppGallery yang mencakup beragam kategori untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

    – Media Sosial: TikTok, Instagram, WhatsApp, Facebook, X  

    – Keuangan & Perbankan: BCA Mobile, Livin’ by Mandiri, BRImo, Bibit, DANA, myBCA, BNI Mobile Banking, Link Aja, OCTO Mobile by CIMB Niaga

    – Transportasi: Grab, Maxim, MyBluebird, inDrive  

    – E-Commerce: Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Klikindomaret, Zalora, ruparupa, Carousell, Shopback, MyJNE, ACE Indonesia, HappyFresh

    – Penyedia Jaringan: MyTelkomsel, myXL, myIM3, by.U, AXISNET

    – Produktivitas & Kreativitas: CapCut, Canva, Timestamp Camera, Filmora, Photopea, ibis Paint X, SHAREit, RAR

    – Berita: Detikcom, CNN Indonesia, Kompascom, Tempo, Tribunnews, Kompas.id, CNBC Indonesia

    – Travel: Traveloka, Trip.com, Agoda, Tiket, Booking.com, Fly Garuda, Lion Air, Trivago, Emirates, Cathay Pacific, Malaysia Airlines

    – Kesehatan: Mobile JKN, SATUSEHAT  

    – Streaming: Vidio, WeTV, iQiyi, RCTI+ Superapp, Viu, JOOX, iflix

    Nah, untuk aplikasi yang tidak tersedia langsung di AppGallery, pengguna dapat menggunakan GBox yang merupakan aplikasi pihak ketiga untuk mengakses Google Play Store. Dengan GBox, pengguna dapat mengunduh aplikasi seperti Netflix dan Gojek dengan mudah!

    Dengan kata lain, AppGallery melindungi pengguna dari ancaman keamanan yang tidak dikenal dengan memastikan aplikasi aman. Dengan fitur keamanan canggih seperti mendeteksi perilaku berbahaya, memeriksa standar privasi, dan memindai kerentanannya, pengguna dapat merasa yakin bahwa aplikasi di AppGallery aman dan terpercaya.

    Opsi Bantuan yang Dihadirkan

    Bagi pengguna perangkat Huawei, ada beberapa cara praktis menemukan solusi dan tetap terhubung dengan komunitas Huawei lebih luas. Jika membutuhkan bantuan, berikut ini beberapa opsi yang dapat dicoba!

    – Hubungi Layanan Hotline Huawei: 0078 0308 520888

    – Bergabung dengan Huawei Fans Club untuk berbagi pengalaman dan berdiskusi dengan sesama pengguna di sini.

    – Lihat Panduan Komunitas untuk Menemukan Aplikasi di sini.

    So, lewat kemudahan yang dihadirkan HUAWEI Pura 70 Ultra makin memudahkan kamu untuk unduh dan menggunakan aplikasi favorit Google, bukan? Eits, tak hanya itu, ada pula aplikasi menarik lainnya yang sudah tersedia di AppGallery, lho!

  • HUAWEI Pura 70 Ultra Hadirkan Inovasi Kamera Ultra Speed Snapshot untuk Abadikan Momen Istimewa – Page 3

    HUAWEI Pura 70 Ultra Hadirkan Inovasi Kamera Ultra Speed Snapshot untuk Abadikan Momen Istimewa – Page 3

    Liputan6.com, Jakarta Huawei resmi membuka pre-order untuk flagship smartphone terbarunya, HUAWEI Pura 70 Ultra di Indonesia. Flagship smartphone tersebut hadir dengan teknologi kamera canggih dan menawarkan pengalaman fotografi profesional yang mudah diakses.

    Selain itu, dibalut dengan desain sleek dan elegan serta lapisan vegan leather pada bagian belakang, HUAWEI Pura 70 Ultra secara tidak langsung mengusung semangat fashion-forward.

    Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan mengatakan bahwa HUAWEI Pura 70 Ultra adalah wujud komitmen pihaknya dalam menghadirkan teknologi smartphone yang dapat meningkatkan kreativitas dan pengalaman pengguna, terutama dalam fotografi. 

    “Dengan teknologi kamera mutakhir, kami optimis HUAWEI Pura 70 Ultra akan membantu pengguna untuk menangkap momen-momen penting dengan hasil yang luar biasa secara effortlessly,” katanya

    Nah, HUAWEI Pura 70 Ultra tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Green dan Black. HUAWEI Pura 70 Ultra pun hadir dengan harga spesial mulai Rp17.999.000 selama periode pre-order dari 5 hingga 11 Desember 2024. 

    Perbesar

    Harga resmi HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    Penawaran eksklusif itu hanya bisa didapatkan melalui HUAWEI Official Store di e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

    Selain itu, selama sesi pre-order, kamu berkesempatan mendapatkan HUAWEI Watch GT4 dan garansi resmi 2 tahun senilai hingga Rp4,9 juta secara gratis. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan early bird voucher di HUAWEI Official Store di e-commerce untuk mendapatkan harga spesial.

    Sebelum memesan HUAWEI Pura 70 Ultra dalam masa pre-order, ada baiknya kamu memahami betul bagaimana maksimalkan kreativitas dengan flagship smartphone yang punya keandalan dalam kameranya tersebut seperti di bawah ini!

    Tips Maksimalkan Kreativitas dengan HUAWEI Pura 70 Ultra

    Perbesar

    Hasil foto HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    Terinspirasi dari kata “purity” yang berarti kemurnian, nama “Pura” pada HUAWEI Pura 70 Ultra melambangkan keberanian untuk menciptakan inovasi. Semangat ini diwujudkan lewat teknologi kamera canggih dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna menghasilkan foto dan video berkualitas hanya dengan sentuhan jari. 

    Berikut lima tips untuk memaksimalkan kreativitas dengan HUAWEI Pura 70 Ultra!

    1. Abadikan Momen dengan Ultra-Speed Snapshot

    Kamera canggih HUAWEI Pura 70 Ultra memungkinkan kamu mengabadikan momen dengan kualitas visual luar biasa. Berkat fitur Ultra-Speed Snapshot, kamera ini dapat menangkap gerakan hingga 300 km/jam tanpa kehilangan detail. 

    Mulai dari momen keceriaan anak-anak hingga aktivitas kota yang dinamis, setiap frame dapat terlihat tajam, detail, dan memukau. Layak dicoba!

    2. Maksimalkan Fitur Ultra Lighting Super Macro

    Perbesar

    fitur Ultra Lighting Super Macro HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    Kamu dapat menemukan detail tersembunyi dengan fitur Ultra Lighting Super Macro HUAWEI Pura 70 Ultra. Dengan zoom hingga 35x, fitur ini memungkinkan pengguna menangkap detail terkecil, seperti urat daun atau tekstur kain. 

    Bahkan hebatnya, di pencahayaan minim, hasil foto menggunakan fitur yang ada di HUAWEI Pura 70 Ultra tetap tajam dan memukau!

    3. Full Focal HD Bikin Kualitas Zoom Apik!

    Perbesar

    Detail close-up HUAWEI Pura 70 Ultra. (Foto: Istimewa)

    HUAWEI Pura 70 Ultra menawarkan jangkauan zoom maksimal hingga 200x, mulai dari sudut ultra-wide 0,5x hingga detail close-up 100x. Fitur ini memastikan setiap momen, mulai dari lanskap luas hingga objek jauh, dapat diabadikan dengan kualitas tajam dan presisi tinggi di hampir segala kondisi cuaca.

    5. Rekaman Video Berkualitas Tinggi dengan Teknologi Pencahayaan dan AI

    Kamu dapat memanfaatkan teknologi Ultra Lighting Video untuk menghasilkan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan. 

    Keunggulan ini turut didukung oleh kehadiran fitur Super AIS (AI Image Stabilization) sebagai fitur yang memungkinkan merekam video sinematik tanpa goyangan, termasuk saat bergerak maupun dalam kondisi pencahayaan minim sekalipun.

    Nah, itulah tips jitu maksimalkan fitur-fitur canggih yang terdapat pada kamera HUAWEI Pura 70 Ultra. So, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam aspek fotografi, saatnya pre order HUAWEI Pura 70 Ultra sekarang juga!

     

    (*)

  • Sosok Marion Jola, Dihujat Gegara ‘Tak Ada Teater Musikal di Indonesia’ di Hadapan Aktor Film Wicked

    Sosok Marion Jola, Dihujat Gegara ‘Tak Ada Teater Musikal di Indonesia’ di Hadapan Aktor Film Wicked

    TRIBUNJATIM.COM – Sosok Marion Jola menjadi sorotan belakangan ini gegara menyebutkan ‘tak ada teater musikal di Indonesia’.

    Terlebih-lebih pernyataan itu dilontarkan di hadapan dua aktor film musikal populer berjudul Wicked.

    Kala itu penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tengah mewawancarai Jonathan Bailey dan Jeff Goldblum.

    Sontak saja aksi Marion Jola menuai kritik bahkan hujatan.

    Seperti apa isi percakapan tersebut dan sosok Marion Jola?

    Informasi berita menarik lainnya di Google News TribunJatim.com

    Penyanyi Marion Jola menjadi sorotan warganet usai melakukan wawancara dengan para pemain film Wicked.

    Penyanyi jebolan Idol itu didaulat menjadi perwakilan Indonesia dalam event gala premier film Wicekd yang dilaksanakan di Sydney Australia awal November 2024 lalu.

    Dalam wawancara tersebut, Marion berbincang dengan Jonathan Bailey dan Jeff Goldblum.

    Marion memuji Wicked sebagai karya musikal yang laur biasa, namun menyebut Indonesia tidak memiliki teater musikal.

    “Banyak orang di Indonesia tidak tahu tentang Wicked karena tidak ada teater musikal di Indonesia,” kata Marion, dikutip Selasa (3/12/2024).

    Pernyataan mantan kekasih Julian Jacob ini lantas mengejutkan Jonathan Bailey dan Jeff Goldblum.

    Mereka langsung bertanya apakah Indonesia tidak memiliki budaya musik yang indah.

    Marion kemudian menjelaskan bahwa meskipun musik di Indonesia sangat kaya, teater musikal seperti Wicked belum terlalu populer.

    “Sungguh? Tapi ada banyak musik?” tanya Jeff Goldblum.

    Marion Jola sebut Indonesia tidak punya teater musikal saat mewawancarai bintang film Wicked, Jonathan Bailey dan Jeff Goldblum. (TikTok @universalpicsid)

    “(Teater musikal) Tidak terlalu populer di Indonesia. Musik di mana-mana, tapi tidak seperti teater musikal seperti Wicked yang sangat terkenal,” jawab Marion.

    Ungkapan wanita yang akrab disapa Lala ini lantas menuai hujatan warganet, khususnya di platform X.

    Banyak netizen yang geram dengan ucapan Marion Jola padahal faktanya, Indonesia memiliki banyak teater musikal yang terkenal dan hebat seperti Petualangan Sherina, Polariasasi karya Andovi dan Jovial, serta berbagai karya lainnya.

    Menanggapi kontroversi tersebut, Marion akhirnya memberikan klarifikasi.

    Ia menjelaskan bahwa ucapannya hanya mengikuti skrip wawancara yang sudah disiapkan sebelumnya dan mengakui dirinya tidak terlalu paham dunia teater musikal Indonesia.

    “Truly sorry kalau kamu kecewa… semuanya sudah diatur dalam skrip, dan aku hanya menjalankan pesan yang dititipkan,” tulis Marion menjawab salah satu warganet akun X @salmonbellysoup.

    “Memang aku juga nggak terlalu paham dengan industri teater musik Indonesia. Jadi banyak kekurangan dari aku,” lanjutnya.

    Lantas, bagaimanakah latar belakang Marion Jola yang kini tengah disorot publik ini? Berikut profilnya.

    Sosok Marion Jola

    Marion Jola memiliki nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi.

    Ia lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur dan merupakan anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Ari Umbu dan Sherly N. Dauta Elim.

    Ayahnya berprofesi sebagai pegawai negeri sipil  dan bekerja di instansi pemerintah daerah Nusa Tenggara Timur serta memiliki usaha kos. 

    Ia pernah pindah ke Sumba, namun ia meminta untuk kembali pulang ke Kupang dan tinggal bersama neneknya karena di-bully di sekolah.

    Bakat bernyanyinya muncul saat usia 4 tahun dan ia mulai mengikuti perlombaan kidung rohani di gereja saat SD.

    Meski ia memiliki hobi menyanyi, Marion mengaku tidak pernah mengikuti les vokal dan hanya belajar secara otodidak sendiri.

    Penyanyi lagu ‘Aduh’ ini juga aktif sebagai akivis gereja serta menjadi guru sekolah minggu. Tidak hanya itu, ia juga mengajar pendidikan agaman kepada anak-anak kecil.

    Marion Jola. (@lalamarionmj)

    Karier

    Sebelum menjadi seorang penyanyi profesional dan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian idol, Marion sudah dikenal di Kupang sebagai selebgram dengan 20 ribu pengikut di Instagram.

    Ia bahkan bisa menghasilkan uang dari media sosial melalui endorse produk yang dilakukannya.

    Lala juga terjun dalam dunia modeling sejak kelas 3 SMP dan kerap menerima tawaran untuk pemotretan, tetapi ia jarang untuk ikut dlam pentas peraga (catwalk) karena tinggi badannya yang kurang.

    Kariernya di bidang musik berawal pada tahun 2017 disaat dirinya mengikuti kompetisi Indonesian idol musik kesembilan.

    Berawal dari audisi daerah di Kupang, NTT ia berhasil dipilih oleh Bambang Reguna Bukit setelah membawakan lagu “That’s What I Like” dari Bruno Mars dan mendapatkan tiket untuk audisi panggung di Jakarta.

    Sayangnya, Marion tereliminasi di babak keenam besar pada 12 Maret 2018.

    Setelah itu ia mendapat kesempatan untuk bergabung dalam label rekaman Universal Music Indonesia.

    Ia lantas memulai debut sebagai penyanyi solo melalui single perdana ‘Jangan’ yang dirilis 8 Juni 2018 bersama Rayi Putra.

    Saat musik video ‘Jangan’ dirilis, video tersebut sukses memasuki jajaran trending YouTube Indonesia dan mengumpulkan lebih dari 3 juta penonton dalam waktu 10 hari perilisan.

    “Jangan” berhasil membawa Marion meraih penghargaan dari ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia 2018 sebagai “Pendatang Baru Terbaik-Terbaik” serta penghargaan internasional dari Mnet Asian Music Awards 2018 sebagai “Best New Asian Artist Indonesia”.

    Kini, Marion sudah melebarkan kariernya di dunia akting pada 2021 lalu.

    Ia melakukan debut sebagai aktris dalam seri web persembahan Blibli bertajuk ‘Cerita Tentang Menyudahi’ yang dirilis 9 Maret 2021 di YouTube.

    Pada tahun 2018 lalu, Marion Jola pernah dikabarkan bekencan dengan aktor sekaligus penyani, Julian Jacob.

    Sayangnya, hubungan mereka harus kandas pada awal 2020 dengan diwarnai isu adanya orang ketiga.

    Kini, Marion Jola tengah menjalin hubungan dengan Dennis Talakua. Pria yang memiliki selisih umur 15 tahun lebih tua darinya.

    —– 

    Berita Jatim dan berita viral lainnya.