Sumber foto: https://bit.ly/3FihHGo/elshinta.com.
OTA BookCabin komitmen permudah perjalanan penerbangan saat Nataru
Dalam Negeri
Editor: Sigit Kurniawan
Jumat, 06 Desember 2024 – 14:49 WIB
Elshinta.com – Menjelang libur akhir tahun, perusahaan Online Travel Agent (OTA) PT Kabin Kita Top (BookCabin) berkomitmen mempermudah perencanaan perjalanan calon penumpang melalui berbagai fiturnya. Perusahaan di bawah naungan Lion Air Group ini secara resmi memperkenalkan semua layanannya.
BookCabin menyediakan fitur pemesanan pesawat, hotel, paket pesawat dan hotel, sampai service online check-in. Seluruhnya tentu saja berada dalam satu platform aplikasi yang praktis dan nyaman digunakan. Selain itu, BookCabin Ambassador juga akan segera hadir menjadi layanan terbaru di berbagai bandara utama di seluruh Indonesia.
Head of Communications BookCabin Deasy Rasjid mengatakan, kehadiran BookCabin Ambassador di berbagai bandara melengkapi service BookCabin dalam membantu kelancaran para penumpang. Pelanggan yang telah membeli tiket melalui aplikasi BookCabin akan mendapatkan bantuan secara langsung di bandara jika mereka mengalami kendala.
“Ini sejalan dengan komitmen kami yang selalu mengutamakan pelanggan dan untuk dapat menjadi OTA yang menemani perencanaan perjalanan setiap customer secara seamless dari A sampai Z dengan praktis, nyaman, aman dan efisien sehingga perjalanan menjadi lebih mudah dengan BookCabin,” katanya dalam keterangannya, Kamis (05/12/2024).
Pada kesempatan ini, BookCabin menggelar sesi peragaan busana yang diperagakan langsung oleh para anggota BookCabin Ambassador dalam rangka memperkenalkan kehadiran mereka sambil memperlihatkan seragam resmi yang nantinya akan mereka kenakan dalam tugas sebagai ambassador di bandara-bandara utama seluruh Indonesia.
Selain itu, BookCabin memperkenalkan program loyalti pelanggan dari Lion Air Group yang dinamakan CabinClub, yang mana pendaftarannya dilakukan melalui aplikasi BookCabin. Semua orang yang menjadi anggota nantinya akan otomatis mendapatkan berbagai kesempatan yang diperuntukkan khusus bagi para anggota.
Pelanggan bisa mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat, mendapatkan poin yang lebih besar, keleluasaan memilih kursi pesawat sampai dengan upgrade gratis ke kelas bisnis. Semua anggota akan berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat dengan melakukan pemesanan tiket dari maskapai Lion Air Group melalui aplikasi BookCabin.
“Berada di bawah naungan Lion Air Group, BookCabin menjadi perusahaan milik anak bangsa yang menjadi bagian dari industri OTA Indonesia. Tidak hanya memenuhi kebutuhan wisatawan Indonesia tetapi juga membantu memperluas pasar industri pariwisata di Indonesia baik saat ini maupun dalam jangka panjang kedepannya,” ujar dia.
Sumber : Elshinta.Com