Strategi lain yang disiapkan Motorola adalah menyediakan perangkat dengan teknologi 5G terbaik. Hal ini dilakukan karena pertumbuhan 5G di Indonesia diprediksi akan cukup signifikan.
“Hari ini, kita melihat perkembangan 5G sekitar 30 persen di Indonesia, tapi kami memperkirakan 5G mencapai 60 persen dalam beberapa tahun berikutnya,” tutur Shivam lebih lanjut.
Terakhir, Motorola juga ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan premium bagi konsumen. Untuk mendukung hal tersebut, perusahaan akan memberikan kesempatan konsumen untuk merasakan langsung perangkat mereka.
Menyoal daftar perangkat yang akan hadir, Motorola Indonesia saat ini memang belum mengungkap deretan produk yang diboyong ke Indonesia.
Kendati demikian, perusahaan berkomitmen menghadirkan semua portofolio produk yang dimiliki ke pasar Tanah Air.
Untuk diketahui, selain Moto G, Motorola juga memiliki portofolio lain yakni Moto Edge dan Moto Razr. Selain itu, perusahaan juga memiliki perangkat ekosistem yang terdiri dari TWS.
:strip_icc():format(jpeg):watermark(kly-media-production/assets/images/watermarks/liputan6/watermark-color-landscape-new.png,1100,20,0)/kly-media-production/medias/5137245/original/076805300_1739938380-WhatsApp_Image_2025-02-19_at_09.39.29.jpeg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)