Liputan6.com, Bandung – Ramadan 1446H/2025 sebentar lagi tiba. Lemonilo, merek healthy lifestyle consumer goods di Indonesia meluncurkan produk snack terbarunya yaitu Chimi Keripik Ubi varian Cheese Burger.
Produk baru ini melengkapi tiga varian sebelumnya yang beredar di pasaran yakni Jagung Bakar, Jagung Balado dan Karamel Mentega.
“Melalui Chimi Cheese Burger, kami memastikan prinsip Lemonilo dalam menyediakan produk tanpa bahan tambahan yang berbahaya,” ujar Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo, Shinta Nurfauzia,
Menurutnya, kehadiran varian terbaru Chimi Cheese Burger di pasaran, merupakan komitmen Lemonilo untuk terus menyediakan snack lebih sehat . “Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi snacking yang lezat dan juga lebih sehat bagi masyarakat Indonesia,” ujar dia.
Hal senada disampaikan, Ronald Wijaya Co-CEO dan Co-Founder lainnya. Menurut dia, Chimi keripik ubi tidak hanya menghadirkan cita rasa lezat, tetapi juga memastikan inovasi ini dapat dinikmati oleh lebih banyak orang di seluruh Indonesia.
“Kami percaya bahwa snacking bisa tetap sehat dan menyenangkan,” kata dia.
Dengan bahan alami dan cita rasa Cheese Burger yang khas ujar dia, Lemonilo berharap produk Chimi Cheese Burger menjadi snack yang disukai banyak orang.
“Saat ini, Chimi Cheese Burger dan varian eksisting tersedia luas melalui berbagai kanal distribusi, baik secara offline di Indomaret atau melalui platform online TikTok Shop, Shopee & Tokopedia dan dijual mulai dari harga Rp 10.700,” papar dia.
Sebagai pelopor snack berbahan dasar ubi di Indonesia, Chimi memantapkan posisinya sebagai keripik ubi yang renyah dengan cita rasa autentik.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5075816/original/019180700_1735870440-1735826922141_resep-ubi-ungu.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)