Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Indosat Ubah Layanan Pascabayar Jadi IM3 Platinum, Seperti Apa? – Page 3

Indosat Ubah Layanan Pascabayar Jadi IM3 Platinum, Seperti Apa? – Page 3

Liputan6.com, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan identitas baru untuk layanan pascabayar-nya menjadi IM3 Platinum.

IM3 Platinum ini hadir dengan sentuhan premium, eksklusif, memanfaatkan AI dan sentuhan interaksi manusia yang personal untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

IM3 Platinum mengusung Simple, Next Level dan dirancang personal untuk pelanggan yang menginginkan upgrade dengan cara yang simpel.

Platinum Experience di IM3 Platinum ini hadirkan beberapa layanan utama, mulai dari Platinum Network yakni jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat di mana pun.

Selanjutnya, ada pula Platinum Assistance yang terintegrasi teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan melalui call center dalam maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.

IM3 Platinum juga memiliki Platinum SmartASK, portal yang didukung teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan bisa memberi jawaban yang cepat dan akurat melalui aplikasi myIM3.

Pelanggan juga bisa mendapatkan layanan prioritas ketika ada pertanyaan yang perlu ditangani dengan cepat, melalui Platinum Official WhatsApp.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyebut, pihaknya mengerti kebutuhan pelanggan untuk terus berprogress dan hal tersebut membutuhkan dukungan platinum experience, dari sisi pelayanan dan jaringan.

Kebocoran data pribadi warga Indonesia kembali terjadi, dan sudah mulai menyebar di internet. Adapun kali ini data yang bocor tersebut diduga berasal dari registrasi kartu SIM prabayar sejumlah operator seluler di Tanah Air.