Jakarta, Beritasatu.com – LippoLand telah menjadi pemain utama dalam industri properti Indonesia. Melanjutkan perjalanan panjang dan kontribusi terhadap industri properti, LippoLand resmi meluncurkan visi, misi, dan logo baru.
Identitas baru ini mencerminkan peran LippoLand sebagai penggerak industri properti Indonesia yang berkomitmen mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
CEO LippoLand David Iman Santosa mengatakan, visi, misi, dan logo baru perusahaan merupakan cerminan semangat perusahaan untuk menjadikan LippoLand sebagai tolok ukur dalam industri properti Indonesia.
“Kami ingin menciptakan lebih banyak manfaat bagi masyarakat dengan membangun properti yang tidak hanya berkualitas tetapi juga berkelanjutan,” ucapnya dikutip dari keterangan resmi, Kamis (5/12/2024).
Diketahui, LippoLand memiliki visi baru untuk menjadi perusahaan real estate terkemuka yang mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan kesejahteraan masyarakat secara proaktif.
Sedangkan misi baru perusahaan dari identitas baru LippoLand, yakni menghadirkan hunian berkualitas dan berkelanjutan melalui inovasi produk yang berorientasi masa depan, menjalin kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan layanan terbaik, dan membangun organisasi berbasis talenta untuk mendorong pertumbuhan dan memberdayakan sumber daya manusia agar mencapai potensi maksimal.
David menegaskan, LippoLand tidak hanya berfokus pada pembangunan properti, tetapi juga menciptakan komunitas yang mengintegrasikan inovasi, tradisi, dan keberlanjutan.
Ia menambahkan, di tengah proyeksi pertumbuhan positif industri properti Indonesia, LippoLand bertekad untuk terus berkontribusi dengan menciptakan hunian yang tidak hanya nyaman tetapi juga mampu menyatukan elemen sosial dan lingkungan.
“Identitas baru dengan visi, misi, dan logo baru ini, LippoLand berharap dapat menjadi kebanggaan Indonesia di sektor properti dan berkontribusi lebih luas dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” pungkas David.