Jakarta, Beritasatu.com – AstraPay menghadirkan acara spesial Fit & Glow AstraPay 2024, inisiatif yang menggabungkan gaya hidup sehat, kecantikan, dan teknologi digital. Acara ini berlangsung pada 16-17 Desember 2024 di Menara Astra, Jakarta Pusat, menghadirkan pengalaman unik bagi masyarakat urban yang ingin menjaga kesehatan sekaligus menikmati kemudahan bertransaksi digital.
“Jadi kita ingin di akhir tahun ini sesuatu experience atau excitement buat teman-teman yang di sekitaran kantor kita bisa sambil belanja. Dia bisa memperhatikan terkait dengan kesehatan maupun tentang kecantikan dan lifestyle-nya dia. Jadi AstraPay itu membuat acara ini untuk memfasilitasi hal tersebut,” kata Vice President (VP) Partnership AstraPay Karnanda Kurniardhi kepada Beritasatu.com seusai pembukaan Fit & Glow AstraPay 2024 di Menara Astra, Jakarta Pusat pada Senin (16/12/2024).
Dalam acara ini, pengunjung disuguhi berbagai aktivitas seru, seperti karaoke box dan photobooth untuk mengabadikan momen. Tidak hanya itu, sejumlah tenant ternama dari sektor kesehatan dan kecantikan, seperti Halodoc, OWL, hingga Sociolla, turut berpartisipasi dengan menawarkan promo dan produk eksklusif.
“Ya, acara Fit & Glow AstraPay kali ini itu sebenarnya inisiasi baru dari kami untuk kita bisa berkolaborasi di akhir tahun ini dengan beberapa partner,” tuturnya.
Sebagai bagian dari rangkaian acara, AstraPay juga mempersembahkan kegiatan CSR yang didedikasikan untuk merayakan Hari Ibu. AstraPay mengundang ibu-ibu pelaku UMKM untuk mendapatkan fasilitas medical check-up secara gratis.
“Kita jadi undang beberapa binaan kita untuk hadir ke sini untuk menikmati acaranya juga dan juga mereka kita berikan medical check-up gratis. Jadi ya salah satu bentuk kontribusi kita untuk sosial gitu ya, untuk teman-teman UMKM. Terutama ibu-ibu karena di bulan Desember ini kan ada Hari Ibu ya,” ungkapnya.
Program ini merupakan bentuk apresiasi Astra Pay terhadap peran penting para ibu rumah tangga, sekaligus mendukung kesehatan mereka agar dapat terus berkontribusi secara optimal.
“Jadi kita juga mau menghargai ibu-ibu di mana ibu-ibu ini menjadi penopang keluarganya dan juga menopang untuk UMKM bisa terus berlanjut dan bisa mensejahterakan keluarganya maupun bangsa ini,” ujarnya.
Di penghujung akhir tahun ini, Nanda berharap di tahun depan AstraPay bisa menjadi salah satu e-money atau e-wallet pilihan utama masyarakat Indonesia. Dirinya juga berkomitmen AstraPay akan terus mendukung pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait literasi digital keuangan.
“Sejauh ini kita kurang lebih ada lebih dari 26.000 UMKM yang sudah bekerja sama dengan kami dan banyak sekali hal-hal yang telah lakukan untuk bisa membantu pemerintah dalam menggalakkan literasi digital keuangan dan menggunakan proses pembayaran digital,” ungkap Nanda.
“Jadi harapannya tentunya kita bisa disukai sama banyak pihak dan digunakan untuk menjadi alternatif pembayaran,” tandasnya.
