Edukasi Jadi Kunci Utama Transformasi Digital UKM di Indonesia – Page 3

Edukasi Jadi Kunci Utama Transformasi Digital UKM di Indonesia – Page 3

1. Dukungan Infrastruktur TelkomGroup yang Merata

Keunggulan pertama terletak pada sokongan infrastruktur Telkom Group di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini memastikan stabilitas dan keamanan layanan digital Indibiz dapat diandalkan hingga ke daerah-daerah.

Lebih lanjut, kemudahan akses layanan purna jual (after sales service) juga didukung oleh Customer Touch Point Telkom yang tersebar luas, serta kesigapan tim teknis di lapangan.

2. Solusi Digital Terintegrasi dan Terpersonalisasi 

Indibiz menawarkan solusi digital yang tidak berdiri sendiri, melainkan terintegrasi antara konektivitas dan berbagai digital tools yang dapat disesuaikan (customized) dengan kebutuhan spesifik pelaku usaha.

Saat ini, Indibiz memfokuskan layanan pada 11 ekosistem sektor UKM, mulai dari perdagangan ritel, pendidikan, kuliner, kesehatan, hingga industri kreatif.