Jakarta, CNN Indonesia —
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan program layanan purna jual yang digelar di akhir 2024 hingga awal 2025.
Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI mengungkapkan promo yang bertajuk Rainy Campaign dan Kilau Tahun Baru ini ditujukan kepada para pengguna kendaraan Mitsubishi.
“Lewat program ini, MMKSI menghimbau para konsumen untuk selalu melakukan perawatan kendaraannya agar tetap optimal di segala kondisi, terutama di musim hujan yang riskan dengan kondisi yang kurang ideal,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (18/12).
Rainy Campaign akan berlangsung mulai 1 Desember 2024 hingga 28 Februari 2025, sementara Kilau Tahun Baru berlaku dari 1 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025. Kedua program ini tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.
Pada program Rainy Campaign, MMKSI memberikan program khusus yaitu potongan harga hingga 39 persen untuk pembelian suku cadang seperti rem, wiper, dan ban.
Kemudian pada program Kilau Tahun Baru bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Mitsubishi untuk mendapatkan diskon suku cadang dengan melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di dealer resmi bodi & cat dari Mitsubishi Motors.
Diskon yang diberikan hingga 15 persen khusus untuk pelanggan non-asuransi, tanpa syarat minimal pembelian.
Selain itu pelanggan juga dapat memanfaatkan tunjangan biaya klaim sebesar Rp300 ribu untuk satu kali pembayaran own risk dengan syarat melakukan pembelian suku cadang dengan jumlah minimal di Rp2,5 juta.
“Seluruh penawaran tersebut merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam menemani setiap momen petualangan hidup konsumen di Indonesia. Dan seluruh persembahan yang dihadirkan tentunya dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan dari para konsumen Mitsubishi Motors,” ucap Azuma.
Dengan adanya program spesial ini, pelanggan bisa memanfaatkan beragam promo menarik seperti diskon suku cadang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(can/mik)
[Gambas:Video CNN]