BUMN: PT Telekomunikasi Selular

  • Telkomsel Hadirkan Bundling Galaxy S25 Series, Dapat Kuota 150 GB

    Telkomsel Hadirkan Bundling Galaxy S25 Series, Dapat Kuota 150 GB

    Jakarta

    Samsung baru saja meluncurkan ponsel flagship mereka, Galaxy S25 series. Untuk memberikan meningkatkan pengalaman pengguna, Telkomsel menghadirkan paket BundlingMax Telkomsel dengan tawaran kuota 150 GB dengan masa aktif setahun.

    Paket ini termasuk bonus nomor eSIM, dan gratis biaya layanan WeTV dan Catchplay selama 30 hari.Pre-order paket bundling gini dapat dilakukan secara offline dan online mulai 23 Januari 2025.

    “Kali ini kami menambahkan nilai lebih bagi pelanggan yang mengaktifkan paket BundlingMAX Samsung Galaxy S25, berupa gratis akses layanan hiburan premium WeTV dan Catchplay selama 30 hari. Hal ini mencerminkan upaya kami untuk terus meningkatkan pengalaman digital berkualitas untuk pelanggan setia kami,” ujar Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, dikutip dari siaran persnya.

    Seluruh lineup terbaru Samsung Galaxy S25 kini dapat dilengkapi dengan dukungan layanan eSIM Telkomsel, yang memberikan akses ke jaringan 2G, 4G, dan 5G Telkomsel tanpa memerlukan kartu SIM fisik.

    Sebagai informasi, teknologi eSIM ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas bagi pelanggan, termasuk opsi nomor yang dapat disesuaikan serta berbagai pilihan paket data yang sesuai dengan kebutuhan.

    Samsung Galaxy S25, S25 Plus dan S25 Ultra resmi diluncurkan. Gempita peluncuran inovasi itu terlihat dari jalannya Samsung Unpacked 2025 di San Jose, AS.

    Penerus dari Galaxy S24 Ultra ini hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan. Tak hanya spesifikasi, desain diperbarui dan fitur Galaxy AI ditingkatkan kemampuannya.

    “Galaxy S25 series paling intuitive, AI Phone yang dipersonalisasi,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

    Spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra

    Layar: 6,9-inch (3.120 x 1.440 pixels) Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X, 1-120Hz refresh rate, up to 2.600 nits brightness, Gorilla Armor protection 2, Vision Booster, Adaptive Color ToneChipset: Snapdragon 8 Elite dengan GPU Adreno 740RAM: 12GBMemori internal: 256GB / 512GB/ 1TBOS: One UI 7 berbasis Android 15Kamera belakang: 200MP, OIS, f/1.7; ultra-wide 50 MP 120° f/1.9; lensa telephoto 10MP dengan zoom 3x, f/2.4, OIS: lensa telephoto periskop 50MP f/3.4 dengan zoom 5x zoom dan 100x Space Zoom, Laser autofocus, LED FlashKamera depan: 12MPFitur: Dust and Water resistant (IP68), Galaxy AI, speaker stereo yang disetel AKG, pemindai sidik jari ultrasonik di bawah layar, konektivitas satelit, Samsung DeX, dan Samsung Wireless DeXDimensi: 77.6 X 162.8 X 8.2mm, Berat: 218gKoneksi: 5G SA/NSA, 4G VoLTE, Wi-Fi 7 802.11be (2.4/5GHz), Bluetooth 5.3, UWB, GPS + GLONASS, USB 3.1, NFCBaterai: 5.000mAh battery with 45W fast charging, Qi wireless chargingWarna: Titanium Black, Titanium Silver Blue, Titanium White Silver, Titanium Grey. Khusus online Titanium Jet Black, Titanium Jade Green, dan Titanium Pink Gold.

    Galaxy S25 Ultra yang lebih ramping, bertenaga, dan canggih dari sebelumnya. HP ini tampil lebih tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 8,2 mm dan bobot 218 gram.

    “Bobotnya 15 gram lebih ringan dari Galaxy S24 Ultra,” kata Verry.

    (agt/agt)

  • Gaet FlexTV, Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Micro Drama

    Gaet FlexTV, Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Micro Drama

    Jakarta

    Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menghadirkan produk bundling dengan layanan micro drama berformat video vertikal melalui peluncuran Paket Bundling Premium FlexTV. Sebelummnya Telkomsel menghadirkan Promo Netflix Premium Bundle, Paket YouTube Premium, dan ragam bundling layanan streaming lainnya.

    Paket Bundling Premium FlexTV ini dihadirkan dengan tujuan memberikan pengalaman baru menikmati konten drama pendek berkualitas dengan harga lebih hemat dan terjangkau.

    Micro Drama, yang menjadi format utama FlexTV, tengah berkembang pesat di pasar global. Di China, industri ini tumbuh sebesar 268% pada 2023, dengan nilai pasar mencapai 37,39 miliar yuan (sekitar 5,3 miliar USD).

    Proyeksi menunjukkan angka ini akan melampaui 100 miliar yuan pada 2027. Keberhasilan ini mencerminkan meningkatnya preferensi konsumen terhadap konten singkat dengan narasi kuat yang mudah diakses di tengah kesibukan sehari-hari.

    “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan, Telkomsel terus memperkuat komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat akan akses hiburan digital yang semakin lengkap. Melalui kemitraan strategis dengan layanan streaming micro drama berformat video vertikal – yang pertama di Indonesia bersama FlexTV – kami ingin memberikan pengalaman hiburan yang relevan dengan tren terbaru di industri digital, lebih hemat dan sudah termasuk nilai tambah berupa kuota data khusus,” ungkap VP Digital Lifestyle Telkomsel, Lesley Simpson dalam siaran pers, Kamis (23/1/2025).

    Dengan Paket Bundling Premium FlexTV seharga Rp 77.700, pelanggan akan mendapatkan langganan FlexTV selama 30 hari beserta kuota data khusus sebesar 6 GB. Paket Bundling Premium FlexTV memungkinkan pelanggan menikmati berbagai genre micro drama, mulai dari drama romantis, misteri penuh intrik, hingga kisah fantasi yang memikat.

    Beberapa judul populer yang tersedia di FlexTV antara lain Love by Confinement, The Bride of The Wolf King, Mr. Williams! Madame is Dying, dan The Security Guard is a Trillionaire.

    Pembelian Paket Bundling Premium FlexTV dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, konter pulsa, swalayan ritel terdekat, maupun e-commerce.

    Setelah pembelian, pelanggan akan menerima tautan untuk login ke FlexTV melalui SMS. Telkomsel mengingatkan pelanggan untuk selalu berhati-hati terhadap potensi penipuan. Hindari berbagi kode OTP atau data pribadi, dan waspadai tautan mencurigakan yang mengatasnamakan Telkomsel.

    Selain Paket Bundling Premium, pelanggan dapat membeli Coins dengan harga yang lebih terjangkau untuk menikmati konten pilihan di FlexTV. Mulai dari Rp 22.200 untuk 500 Coins, setiap pembelian dilengkapi kuota data khusus sebesar 3 GB. Pembelian Coins dapat dilakukan berulang kali melalui MyTelkomsel, memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi pelanggan.

    “Kemitraan ini tidak hanya memperkenalkan FlexTV kepada audiens yang lebih luas di Indonesia tetapi juga mempertegas posisi kami sebagai destinasi utama bagi penggemar konten inovatif berbasis layar vertikal. Dengan bangga, bersama Telkomsel, kami meluncurkan pertama kali produk bundling ini, menghadirkan solusi hiburan digital yang relevan, menarik, dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan,” Chief Executive Officer MPU, Yucheng Hu.

    Kolaborasi antara Telkomsel dan FlexTV didukung oleh TelkomMetra melalui Unit Bisnis Strategisnya, MetraMediaHub. Sebagai penyedia layanan akuisisi konten dan platform distribusi, MetraMediaHub memastikan penonton dapat dengan mudah dan nyaman mengakses layanan FlexTV melalui Telkomsel.

    Selain itu, mereka juga bekerja sama dalam pengembangan produksi drama pendek lokal untuk menambah variasi konten hiburan berkualitas.

    (prf/ega)

  • Telkomsel Rilis Paket BundlingMAX Samsung Galaxy S25, Incar Pelanggan Premium

    Telkomsel Rilis Paket BundlingMAX Samsung Galaxy S25, Incar Pelanggan Premium

    Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meluncurkan paket BundlingMAX dengan Samsung Galaxy S25 dengan kuota besar 150GB. 

    Paket tersebut berpotensi menambah pundi-pundi pelanggan premium Telkomsel mengingat Samsung Galaxy S25 merupakan smartphone flagship dengan harga mulai dari Rp15 juta. 

    Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyampaikan bagi pelanggan yang mengaktifkan paket BundlingMAX Samsung Galaxy S25, akan mendapat gratis akses layanan hiburan premium WeTV dan Catchplay selama 30 hari.

    Pre-order paket bundling ini dapat dilakukan secara offline dan online mulai 23 Januari 2025.

    “Hal ini mencerminkan upaya kami untuk terus meningkatkan pengalaman digital berkualitas untuk pelanggan setia kami,” kata Derrick dalam keteranganya, Kamis (23/1/2025).

    Derrick mengatakan seluruh lineup terbaru Samsung Galaxy S25 kini dapat dilengkapi dengan dukungan layanan eSIM Telkomsel, yang memberikan akses ke jaringan 2G, 4G, dan 5G Telkomsel tanpa memerlukan kartu SIM fisik. 

    Teknologi eSIM ini memberikan kenyamanan dan fleksibilitas bagi pelanggan, termasuk opsi nomor yang dapat disesuaikan serta berbagai pilihan paket data yang sesuai dengan kebutuhan. 

    Diketahui pada kuartal III/2024, Telkomsel melayani sekitar 158 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Perusahaan terus berusaha menambah pelanggan berkualitas di seluruh segmen, termasuk kelas premium. 

    Adapun, Samsung Electronics Co., Ltd. resmi meluncurkan Galaxy S25, Galaxy S25+ dan Galaxy S25 Ultra pada Kamis (23/1/2025). Harga Samsung Galaxy S25 Series di Indonesia dibanderol mulai Rp15 juta.

    Galaxy S25 series memiliki spesifikasi Snapdragon 8 Elite for Galaxy. Dengan kustomisasi oleh Galaxy, yang diklaim merupakan prosesor paling kuat di Galaxy S Series dengan peningkatan performa sebesar 40% pada NPU, 37% pada CPU, dan 30% pada GPU dibanding generasi sebelumnya. 

    Kemampuan ini memungkinkan Galaxy S25 Series menangani lebih banyak fungsi-fungsi AI secara on-device tanpa kendala, termasuk fitur yang sebelumnya dilakukan melalui cloud seperti Generative Edit.

    Selain itu, Snapdragon 8 Elite for Galaxy juga dilengkapi dengan Vulkan Engine dan Ray Tracing yang telah ditingkatkan untuk pengalaman mobile gaming yang lebih smooth dan realistis.

    Dari sisi kamera, Galaxy S25 Series diklaim memberikan hasil jepretan yang sangat detail di jarak berkat sensor dengan resolusi tinggi dan ProVisual Engine. Sensor kamera ultrawide sebesar 50MP baru yang ditingkatkan dari 12MP pada seri sebelumnya.

  • Perluas Cakupan Jaringan hingga Pelosok, Telkomsel Hadirkan Layanan Seluler di Desa Mekarmulya Kabupaten Cianjur

    Perluas Cakupan Jaringan hingga Pelosok, Telkomsel Hadirkan Layanan Seluler di Desa Mekarmulya Kabupaten Cianjur

    JABAR EKSPRES – Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di kawasan menegaskan kembali komitmennya dengan menghadirkan solusi inovatif yang memberdayakan masyarakat, bernilai tambah, dan membawa kemajuan bagi bangsa. Hal ini terinspirasi oleh Semangat Indonesia dan sejalan dengan visi serta misi perusahaan.

    Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui perluasan cakupan jaringan dengan pemasangan Base Transceiver Station (BTS) di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat Telkomsel, Henry Ganda Purba, mengungkapkan bahwa menghadirkan layanan seluler pada Desa Mekarmulya yang terletak di lembah pegunungan merupakan tantangan yang tidak mudah bagi Telkomsel.

    “Tantangan tersebut terjawab atas sambutan hangat dan dukungan penuh masyarakat Desa Mekarmulya sehingga sinyal kuat Telkomsel kini dapat dinikmati masyarakat sekitar. Kami berharap hadirnya sinyal seluler dapat mendukung pergerakan ekonomi masyarakat serta memberi dampak positif. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus melakukan inisiatif-inisiatif pemerataan konektivitas digital hingga pelosok negeri,” ungkapnya.

    Sementara itu, General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Erwin Tandra Saragih mengatakan, Suara pelanggan tentang kendala ketersediaan jaringan pada Desa Mekarmulya, Kec. Cikalongkulon, Cianjur yang diterima pada Hari Pelanggan Nasional lalu membuat pihak Telkomsel tergerak untuk menghadirkan konektivitas digital di wilayah tersebut.

    “Ekosistem digital juga kami tanamkan dengan menyediakan kartu perdana Telkomsel yang dilengkapi paket data bagi masyarakat Desa Mekarmulya. Kami harap berbagai produk dan layanan Telkomsel dapat mendukung masyarakat untuk terus bertumbuh dan berkembang, membuka lebih banyak peluang kemajuan yang berkelanjutan,” kata Erwin.

    Tidak hanya menghadirkan jaringan seluler serta ragam produk dan layanan, Telkomsel juga merangkul Badan usaha milik desa (BumDes) untuk memperluas usahanya dengan pemberian dukungan untuk menjadi mitra penjualan produk-produk Telkomsel.

    Dengan hadirnya ekosistem digital di Desa Mekarmulya diharapkan ragam potensi peluang bisnis, termasuk sebagai mitra outlet juga semakin mendukung berkembangnya ekonomi masyarakat.

     

     

     

  • Telkomsel dan FlexTV Pelopori Micro Drama di Indonesia

    Telkomsel dan FlexTV Pelopori Micro Drama di Indonesia

    Jakarta, CNBC Indonesia – Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menghadirkan produk bundling dengan layanan Micro Drama berformat video vertikal melalui peluncuran Paket Bundling Premium FlexTV. Layanan ini memberikan pengalaman baru menikmati konten drama pendek berkualitas dengan harga lebih hemat dan terjangkau, paket inovatif ini dihadirkan dalam kemitraan strategis bersama FlexTV, platform streaming untuk Short Video dan produsen Micro Drama.

    Micro Drama, yang menjadi format utama FlexTV, tengah berkembang pesat di pasar global. Di China, industri ini tumbuh sebesar 268% pada 2023, dengan nilai pasar mencapai 37,39 miliar yuan (sekita USD 5,3 miliar). Proyeksi menunjukkan angka ini akan melampaui 100 miliar yuan pada 2027.

    Keberhasilan ini mencerminkan meningkatnya preferensi konsumen terhadap konten singkat dengan narasi kuat yang mudah diakses di tengah kesibukan sehari-hari. Sebagai pelopor di Indonesia, Telkomsel memanfaatkan peluang ini untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang relevan dan terjangkau.

    VP Digital Lifestyle Telkomsel, Lesley Simpson, menyatakan, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan, Telkomsel terus memperkuat komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat akan akses hiburan digital yang semakin lengkap.

    “Melalui kemitraan strategis dengan layanan streaming Micro Drama berformat video vertikal – yang pertama di Indonesia bersama FlexTV – kami ingin memberikan pengalaman hiburan yang relevan dengan tren terbaru di industri digital, lebih hemat dan sudah termasuk nilai tambah berupa kuota data khusus,”ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (23/1/2025).

    Dengan Paket Bundling Premium FlexTV seharga Rp77.700, pelanggan akan mendapatkan langganan FlexTV selama 30 hari beserta kuota data khusus sebesar 6 GB. Paket Bundling Premium FlexTV memungkinkan pelanggan menikmati berbagai genre Micro Drama, mulai dari drama romantis, misteri penuh intrik, hingga kisah fantasi yang memikat.

    Beberapa judul populer yang tersedia di FlexTV antara lain Love by Confinement, The Bride of The Wolf King, Mr. Williams! Madame is Dying, dan The Security Guard is a Trillionaire. Pembelian Paket Bundling Premium FlexTV dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, konter pulsa, swalayan ritel terdekat, maupun e-commerce.

    Setelah pembelian, pelanggan akan menerima tautan untuk login ke FlexTV melalui SMS. Telkomsel mengingatkan pelanggan untuk selalu berhati-hati terhadap potensi penipuan.

    Hindari berbagi kode OTP atau data pribadi, dan waspadai tautan mencurigakan yang mengatasnamakan Telkomsel. Selain Paket Bundling Premium, pelanggan dapat membeli Coins dengan harga yang lebih terjangkau untuk menikmati konten pilihan di FlexTV.

    Mulai dari Rp22.200 untuk 500 Coins, setiap pembelian dilengkapi kuota data khusus sebesar 3 GB. Pembelian Coins dapat dilakukan berulang kali melalui MyTelkomsel, memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi pelanggan.

    Chief Executive Officer MPU, Yucheng Hu, mengatakan kemitraan ini tidak hanya memperkenalkan FlexTV kepada audiens yang lebih luas di Indonesia.

    “Tetapi juga mempertegas posisi kami sebagai destinasi utama bagi penggemar konten inovatif berbasis layar vertikal. Dengan bangga, bersama Telkomsel, kami meluncurkan pertama kali produk bundling ini, menghadirkan solusi hiburan digital yang relevan, menarik, dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan,” ungkap dia.

    Kolaborasi antara Telkomsel dan FlexTV didukung oleh TelkomMetra melalui Unit Bisnis Strategisnya, MetraMediaHub. Sebagai penyedia layanan akuisisi konten dan platform distribusi, MetraMediaHub berkomitmen untuk memastikan penonton dapat dengan mudah dan nyaman mengakses layanan FlexTV melalui Telkomsel.

    Selain itu, mereka juga bekerja sama dalam pengembangan produksi drama pendek lokal untuk menambah variasi konten hiburan berkualitas. Dioperasikan melalui Yuder Pte, Ltd., anak perusahaan yang dikendalikan mayoritas secara tidak langsung oleh Mega Matrix Inc. (NYSEAMEX: MPU), FlexTV tersedia di lebih dari 100 negara dan dalam berbagai bahasa, di antaranya Inggris, Jepang, Indonesia, Cina, Thailand, Arab, Spanyol, dan Prancis. Flex TV memiliki lebih dari 140 ribu episode drama yang siap menemani para pecinta drama.

    (rah/rah)

  • Telkomsel Gandeng FlexTV Hadirkan Micro Drama Perdana di Indonesia

    Telkomsel Gandeng FlexTV Hadirkan Micro Drama Perdana di Indonesia

    Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sukses menghadirkan Promo Netflix Premium Bundle, Paket YouTube Premium, dan ragam bundling layanan streaming lainnya, Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menghadirkan produk bundling dengan layanan Micro Drama berformat video vertikal melalui peluncuran Paket Bundling Premium FlexTV. Dengan tujuan memberikan pengalaman baru menikmati konten drama pendek berkualitas dengan harga lebih hemat dan terjangkau, paket inovatif ini dihadirkan dalam kemitraan strategis bersama FlexTV, platform streaming untuk Short Video dan produsen Micro Drama.

    Micro Drama, yang menjadi format utama FlexTV, tengah berkembang pesat di pasar global. Di China, industri ini tumbuh sebesar 268% pada 2023, dengan nilai pasar mencapai 37,39 miliar yuan (sekitar 5,3 miliar USD). Proyeksi menunjukkan angka ini akan melampaui 100 miliar yuan pada 2027. Keberhasilan ini mencerminkan meningkatnya preferensi konsumen terhadap konten singkat dengan narasi kuat yang mudah diakses di tengah kesibukan sehari-hari. Sebagai pelopor di Indonesia, Telkomsel memanfaatkan peluang ini untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang relevan dan terjangkau.

    VP Digital Lifestyle Telkomsel, Lesley Simpson, menyatakan, “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan, Telkomsel terus memperkuat komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat akan akses hiburan digital yang semakin lengkap. Melalui kemitraan strategis dengan layanan streaming Micro Drama berformat video vertikal yang pertama di Indonesia bersama FlexTV kami ingin memberikan pengalaman hiburan yang relevan dengan tren terbaru di industri digital, lebih hemat dan sudah termasuk nilai tambah berupa kuota data khusus.”

    Dengan Paket Bundling Premium FlexTV seharga Rp77.700, pelanggan akan mendapatkan langganan FlexTV selama 30 hari beserta kuota data khusus sebesar 6 GB. Paket Bundling Premium FlexTV memungkinkan pelanggan menikmati berbagai genre Micro Drama, mulai dari drama romantis, misteri penuh intrik, hingga kisah fantasi yang memikat. Beberapa judul populer yang tersedia di FlexTV antara lain Love by Confinement, The Bride of The Wolf King, Mr. Williams! Madame is Dying, dan The Security Guard is a Trillionaire. Pembelian Paket Bundling Premium FlexTV dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, konter pulsa, swalayan ritel terdekat, maupun e-commerce.

    Setelah pembelian, pelanggan akan menerima tautan untuk login ke FlexTV melalui SMS. Telkomsel mengingatkan pelanggan untuk selalu berhati-hati terhadap potensi penipuan. Hindari berbagi kode OTP atau data pribadi, dan waspadai tautan mencurigakan yang mengatasnamakan Telkomsel.

    Selain Paket Bundling Premium, pelanggan dapat membeli Coins dengan harga yang lebih terjangkau untuk menikmati konten pilihan di FlexTV. Mulai dari Rp22.200 untuk 500 Coins, setiap pembelian dilengkapi kuota data khusus sebesar 3 GB. Pembelian Coins dapat dilakukan berulang kali melalui MyTelkomsel, memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi pelanggan.

    Perbesar

    Yucheng Hu, Chief Executive Officer MPU, mengatakan, “Kemitraan ini tidak hanya memperkenalkan FlexTV kepada audiens yang lebih luas di Indonesia tetapi juga mempertegas posisi kami sebagai destinasi utama bagi penggemar konten inovatif berbasis layar vertikal. Dengan bangga, bersama Telkomsel, kami meluncurkan pertama kali produk bundling ini, menghadirkan solusi hiburan digital yang relevan, menarik, dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan.”

    Kolaborasi antara Telkomsel dan FlexTV didukung oleh TelkomMetra melalui Unit Bisnis Strategisnya, MetraMediaHub. Sebagai penyedia layanan akuisisi konten dan platform distribusi, MetraMediaHub berkomitmen untuk memastikan penonton dapat dengan mudah dan nyaman mengakses layanan FlexTV melalui Telkomsel. Selain itu, mereka juga bekerja sama dalam pengembangan produksi drama pendek lokal untuk menambah variasi konten hiburan berkualitas.

    Dioperasikan melalui Yuder Pte, Ltd., anak perusahaan yang dikendalikan mayoritas secara tidak langsung oleh Mega Matrix Inc. (NYSEAMEX: MPU), FlexTV tersedia di lebih dari 100 negara dan dalam berbagai bahasa, di antaranya Inggris, Jepang, Indonesia, Cina, Thailand, Arab, Spanyol, dan Prancis. Flex TV memiliki lebih dari 140 ribu episode drama yang siap menemani para pecinta drama.

    Informasi lebih lanjut mengenai Paket Bundling Premium FlexTV, kunjungi telkomsel.com/video/flextv.

  • Telkomsel Ajak Talenta Hip-hop Ikuti #MyTelkomselCariRapper

    Telkomsel Ajak Talenta Hip-hop Ikuti #MyTelkomselCariRapper

    Bisnis.com, JAKARTA – Telkomsel melalui MyTelkomsel Super App meluncurkan kampanye #MyTelkomselCariRapper untuk mendukung talenta musik hip-hop tanah air. Kompetisi ini mengajak peserta menciptakan lirik rap yang menyoroti fitur unggulan MyTelkomsel Super App, sebagai bagian dari kampanye #IniItuMakinGampang yang memperkuat posisi aplikasi ini dalam mempermudah aktivitas digital pelanggan. Terbuka untuk individu maupun kelompok (maksimal dua orang), challenge ini berlangsung mulai 12 Desember 2024 hingga 22 Januari 2025.

    #MyTelkomselCariRapper juga berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas, salah satu musisi yang telah berkiprah sejak 2009 dan dikenal dengan liriknya yang mendalam. Kompetisi ini memadukan seni musik dengan teknologi digital melalui media sosial seperti Instagram dan TikTok.

    Berdasarkan data dari  Digital 2023 Global Overview Report yang dikeluarkan oleh We Are Social, mayoritas pengguna internet di Indonesia yang berusia 16-64 tahun menghabiskan waktu untuk mendengarkan musik secara online. Bahkan, survei Interaksi Konsumen Musik 2023 yang dikeluarkan oleh International Federation of the Phonographic Industry (IFPI), menunjukkan bahwa rata-rata penikmat musik menghabiskan waktu 20,7 jam setiap minggunya untuk mendengarkan musik.

    VP Customer Journey and Digital Experience Telkomsel,  Nirwan Lesmana, menjelaskan, “Melalui #MyTelkomselCariRapper, kami ingin mengajak talenta berbakat Indonesia untuk berkreasi dan berkarya mengembangkan potensi mereka. Dengan membuat lirik dan menyanyikan jingle yang menggambarkan fitur-fitur MyTelkomsel Super App, kami berharap masyarakat dapat melihat aplikasi ini sebagai bagian dari keseharian mereka, yang mempermudah banyak hal sambil tetap seru dan relevan, seperti mengakses musik hingga film, mencatat performa lari, serta pencarian informasi dengan cepat dan akurat didukung kekuatan fitur pencarian berbasis AI.”

    Syarat Mengikuti Kompetisi #MyTelkomselCariRapper:

    Follow Instagram, TikTok, dan X @MyTelkomsel.
    Kompetisi ini terbuka untuk umum, baik perorangan maupun kelompok (maks. 2 orang).
    Buat video lagu rap sekreatif mungkin dengan durasi 30-60 detik.
    Video dapat dibuat sekreatif mungkin dengan durasi minimal 30 detik sampai dengan 60 detik.
    Lagu rap di dalam video wajib gunakan beat/backsound MyTelkomsel di Instagram atau TikTok berikut.
    Masukkan beberapa keyword yang berhubungan dengan fitur di aplikasi MyTelkomsel dalam lirik lagu rap, antara lain:

    Jaga Pulsa
    Jaga Tagihan
    Paket Darurat
    Beli Paket
    Beli Pulsa
    Rekomendasi Untukmu
    Bayar Sekaligus
    Cashback Nampol
    Bayar Tagihan
    Beli Tiket Pesawat
    Booking Hotel
    Lari
    Nonton Film
    Main Game
    Dengerin Musik
    Stamp Berhadiah
    Tukar Poin
    Jelajah Nusantara
    IndiHome Pasang Baru
    Tagihan IndiHome

    7. Pastikan video tidak mengandung SARA dan tidak melanggar hukum.

    8. Dalam lirik, peserta wajib menyorot topik MyTelkomsel #CariIniItuMakinGampang yang menceritakan kemudahan yang diperoleh dari aplikasi MyTelkomsel.

    9.Video tidak mengandung SARA dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.

    10. Video yang diunggah merupakan karya asli pribadi/kelompok dan peserta wajib bertanggung jawab penuh terhadap karya yang dikirimkan.

    11. Unggah video melalui akun Instagram atau TikTok peserta, paling lambat 22 Januari 2025, dengan mention @mytelkomsel dan tambahkan hashtag #MyTelkomselCariRapper #IniItuMakinGampang.

    12. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 video.

    Informasi Pemenang dan Waktu Pengiriman Hadiah:

    Seluruh pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram @MyTelkomsel dan dihubungi langsung oleh pihak MyTelkomsel.
    Pemenang wajib mencantumkan data diri melalui DM Instagram @MyTelkomsel. Perhatian! MyTelkomsel hanya menginformasikan pemenang melalui Instagram dan TikTok resmi MyTelkomsel
    Pengiriman hadiah maksimal dilakukan 30 hari kerja setelah tanggal batas konfirmasi data pemenang.
     

    Untuk informasi lebih lanjut tentang #MyTelkomselCariRapper silakan kunjungi www.telkomsel.com/promo/mytelkomselcarirapper

  • Ini Harga Samsung Galaxy S25 Ultra di Indonesia, Pilih yang Mana? – Page 3

    Ini Harga Samsung Galaxy S25 Ultra di Indonesia, Pilih yang Mana? – Page 3

    Selama masa pre-order, Samsung juga memberikan sejumlah keuntungan bagi para konsumen. Pertama, ada keuntungan beruapa free memory upgrade (double storage) secara gratis.

    Sebagai gambaran, jika konsumen membeli Galaxy S25 Ultra dengan kapasitas 256GB, ia akan mendapatkan model 512GB. Jadi, dengan Rp 22.999.000, ia bisa memperoleh perangkat yang dibanderol Rp 24.999.000. 

    Keuntungan lain di masa pre-order ini, konsumen juga bisa melakukan trade-in atau tukar tambah perangkat lama ke perangkat baru dengan cashback hingga Rp 2,5 juta.

    Konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit bank mitra Samsung juga berkesempatam memperoleh cashback hingga Rp 1,5 juta.

    Konsumen dapat pula mendapatkan paket data e-SIM Telkomsel 150GB atau setara Rp 900.000.

  • Samsung Buka Preorder Galaxy S25 Ultra, Berapa Harganya?

    Samsung Buka Preorder Galaxy S25 Ultra, Berapa Harganya?

    Bisnis.com, JAKARTA – Samsung sudah membuka layaan pemesanan atau pre-order untuk Galaxy S25 Ultra di Indonesia.

    Pre-order ini dibuka oleh Samsung pada 23 Januari hingga 13 Februari 2025 dengan tambahan bonus hingga Rp9 juta.

    Sayangnya, melansir dari situs resminya, Samsung belum membuka pre-order untuk ponsel dengan kapasitas 128GB.

    Adapun untuk Galaxy S25 Ultra kapasitas 512GB memiliki harga Rp22,9 juta. Harga ini sudah didiskon dari harga aslinya Rp24,9 juta.

    Sedangkan untuk kapasitas 1TB miliki harga Rp24,9 juta dari harga normal Rp28,9 juta.

    Samsung S25 Ultra miliki warna Titanium Black, Titanium Silverblue, Titanium Gray, dan Titanium Whitesilver.

    Kemudian ada juga warna eksklusif seperti Titanium Jetblack, Titanium Jadegreen, dan Titanium Pinkgold.

    Pengiriman ponsel akan dilakukan serentak mulai 7 Februari 2025.

    Selain itu, Samsung Indonesia juga memberikan deretan promo pre-order yakni free memory upgrade hingga Rp4.000.000, cashback bank Rp1.500.000 dan free paket data e-SIM Telkomsel 150GB senilai Rp900.000.

    Link Preorder Samsung S25 Ultra

    Berikut ini link pre-order Samsung S25 Ultra yang sudah dibuka di situs resmi:

    Link Preorder Samsung S25 Ultra

    Spesifikasi dan Harga Samsung S25 Series 

  • Cara Pre-order Samsung Galaxy S25 Series, Harga, dan Apa Saja Bonusnya? – Page 3

    Cara Pre-order Samsung Galaxy S25 Series, Harga, dan Apa Saja Bonusnya? – Page 3

    Masa pre-order menjadi masa di mana Samsung banyak membagikan bonus dan promo kepada konsumen yang ingin menjadi pemilik awal Galaxy S25 Series.

    Pada pre-order seri S kali ini, Samsung menghadirkan sejumlah promo. Pertama, kalau melakukan pembelian di masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan free memory upgrade (double storage) secara gratis.

    Misalnya, kamu bisa memilih Galaxy S25 dengan kapasitas 256GB dan akan yang akan kamu dapatkan adalah Galaxy S25 dengan kapasitas memori internal 512GB. Jadi, pembelian kamu Rp 14.999.000 bisa mendapatkan perangkat seharga Rp 16.999.000.

    Benefit lainnya, pada masa pre-order konsumen bisa melakukan trade-in atau tukar tambah perangkat lama ke perangkat baru dengan cash back hingga Rp 2,5 juta.

    Lalu, para konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit bank mitra Samsung bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1,5 juta.

    Terakhir, konsumen yang melakukan pre-order bisa mendapatkan paket data e-SIM Telkomsel 150GB atau setara Rp 900.000.

    Dengan begitu, total konsumen yang mengikuti pre-order bisa mendapatkan bonus setara Rp 8.900.000.