Notice: Function _load_textdomain_just_in_time was called incorrectly. Translation loading for the acf domain was triggered too early. This is usually an indicator for some code in the plugin or theme running too early. Translations should be loaded at the init action or later. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 6.7.0.) in /home/xcloud.id/public_html/wp-includes/functions.php on line 6121
Brand Lokal Hadirkan Aksesoris iPhone Bersertikasi MFi, Janjikan Garansi 3 Tahun – Page 3 – Xcloud.id
Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Brand Lokal Hadirkan Aksesoris iPhone Bersertikasi MFi, Janjikan Garansi 3 Tahun – Page 3

Brand Lokal Hadirkan Aksesoris iPhone Bersertikasi MFi, Janjikan Garansi 3 Tahun – Page 3

Liputan6.com, Jakarta – Di tengah banyaknya pengguna iPhone yang belum menyadari pentingnya sertifikasi Made for iPhone (MFI), brand lokal Apply hadir sebagai solusi dengan menghadirkan charger iPhone bersertifikasi resmi dari Apple.

Untuk diketahui, sertifikasi MFI menjadi jaminan bahwa aksesori Apple yang digunakan telah lolos uji keamanan dan tidak membahayakan perangkat.

“Kami menemukan fakta banyak pengguna iPhone tidak menyadari charger non-resmi bisa menyebabkan kerusakan baterai atau overheating. Karena itulah, kami hadir untuk memberikan solusi dan kenyamanan bagi pengguna,” ujar Ilham Razi, pemilik Apply, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (14/4/2024).

Menurutnya, charger MFI dari Apply diklaim telah melewati pengujian Apple dan terbukti kompatibel dengan seluruh model iPhone.

Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi garansi hingga tiga tahun, menawarkan kemudahan tukar unit tanpa proses berbelit jika terjadi kerusakan.

Tak hanya charger, Apply juga memproduksi beragam aksesori lain seperti powerbank, headset, dan produk lainnya yang dirancang khusus mengikuti kebutuhan pengguna iPhone.

“Jika charger-nya rusak, bisa ditukar dan kami akan langsung menggantinya. Kami ingin pengguna merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk kami,” tutur Razi menambahkan.

Untuk menjangkau generasi muda yang aktif di media sosial, Apply memilih memasarkan produk-produknya di TikTok Shop dan Shopee. Strategi ini disesuaikan dengan karakter target pasar yang akrab dengan platform digital dan belanja online.

Tidak hanya itu, Apply juga ingin membangun identitas sebagai brand lokal yang mengerti kebutuhan pengguna iPhone besutan Apple di Indonesia.

“Kami ingin dikenal sebagai brand yang mengerti kebutuhan pengguna Apple dengan harga terjangkau dan layanan premium,” ujar Razi menutup pernyataan. 

Merangkum Semua Peristiwa