Merangkum Semua Peristiwa
Indeks

Bos Honor Ungkap Alasan Comeback ke Indonesia dan Rencana Boyong 30 Produk Sepanjang 2025 – Page 3

Bos Honor Ungkap Alasan Comeback ke Indonesia dan Rencana Boyong 30 Produk Sepanjang 2025 – Page 3

Justin menerangkan, strategi utama Honor di Indonesia adalah fokus pada segmen menengah-atas dan ekosistem penuh, bersaing dengan Samsung dan Apple, serta memberikan konsumen lebih banyak pilihan.

“Saat ini, ruang high-end Indonesia sekitar 15 poin, yang pada dasarnya adalah Samsung dan iPhone. Kami menargetkan ruang pasar ini, untuk bersaing dengan mereka guna memberikan pengguna pilihan baru,” ucapnya optimistis.

Perusahaan yang tak lagi di bawah bayang-bayang Huawei tersebut akan fokus pada produk menengah-atas dan memberikan konsumen lebih banyak pilihan melalui teknologi inovatif dan pengalaman yang luar biasa.

Ia mengungkapkan, perusahaan tidak hanya akan meluncurkan ponsel flagship dan produk layar lipat pada 2025, tetapi juga menghadirkan 20-30 produk ekosistem penuh yang mencakup tablet, komputer, perangkat wearable, produk audio, dan lain sebagainya.

“Batch pertama produk akan resmi dirilis pada Kuartal 1 tahun 2025, di mana HP layar lipat akan menjadi salah satu produk baru pertama,” tukasnya.

Terkait penjualan produk, Honor akan bekerja sama dengan Erajaya secara offline untuk mendirikan zona Honor di toko-toko utama di kota-kota penting di Indonesia, dan berencana untuk membuka 10 experience store Honor tahun ini.

“Pada saat yang sama, kami juga akan mengoptimalkan pengalaman belanja online konsumen menengah-atas,” tutur Justin.