Selain layanan Weekend Banking, BRI juga menghadirkan kemudahan akses perbankan melalui BRImo dan berbagai kanal digital, jaringan E-Channel, dan AgenBRILink yang tersebar hingga ke pelosok Tanah Air, sehingga layanan tetap tersedia secara efisien kapan pun dibutuhkan.
Tercatat hingga Triwulan II 2025, BRI mengoperasikan lebih dari 700 ribu unit E-Channel yang mencakup 10.650 ATM, 9.007 CRM dan 682.370 merchant. Selain itu, BRI juga didukung jaringan AgenBRILink yang kini berjumlah lebih dari 1,22 juta agen, tersebar di lebih dari 67 ribu desa di seluruh Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi masyarakat.
“Melalui agen-agen ini, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi seperti setor dan tarik tunai, transfer antarbank, pembayaran tagihan, top-up dompet digital dan BRIZZI, serta layanan tambahan seperti pembukaan rekening, asuransi mikro, remitansi, hingga pembelian tiket perjalanan,” tutur Hakim.
Nasabah juga dapat menikmati kemudahan layanan perbankan digital melalui super app BRImo, yang menyediakan berbagai fitur seperti transfer, QRIS, dan BRIVA. Lewat Dengan BRImo, masyarakat pun dapat dengan mudah menyalurkan infak dan sedekah secara digital ke lembaga-lembaga pengelola dana zakat yang kredibel, diantaranya Dompet Dhuafa, Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN, BAZNAS, Rumah Zakat, Rumah Yatim, dan LAZ Al-Azhar.
Tidak hanya itu, untuk mendukung kebutuhan long weekend nasabah, BRImo juga menghadirkan ragam kegiatan melalui fitur Lifestyle. Nasabah dapat membeli tiket wisata di menu Aktivitas Seru, memesan lapangan olahraga lewat sewa lapangan, membeli tiket perjalanan Pesawat, Whoosh, KAI, Bus & Travel, hingga menikmati beragam promo menarik melalui Voucher Lifestye.
