DANA hadir nggak cuma sebagai dompet digital yang praktis untuk transaksi, tapi juga pelindung saldo kamu. Dengan perlindungan berlapis DANA Protection, kamu bisa klaim jaminan 100% uang kembali jika mengalami beberapa masalah di bawah ini:
HP hilang dan akun DANA diambil alih
Transaksi pending
Syaratnya untuk bisa klaim jaminan 100% uang kembali, kamu bisa cek di sini:
Tidak pernah membagikan PIN atau OTP ke orang lain
Sudah menggunakan akun DANA Premium
Aktifkan DANA VIZ, fitur pengenalan wajah untuk autentikasi keamanan
Laporan disampaikan ke DIANA maksimal 60 hari sejak kejadian
Disclaimer ya, klaim tidak berlaku jika terjadi karena kelalaian pribadi dan tidak ada bukti pendukung
Cara Klaim Jaminan 100% Uang Kembali
1. Tap DANA Protection di Beranda DANA.
2. Baca detail perlindungan apa saja yang diberikan DANA Protection.
3. Tap button DIANA.
4. Informasikan & laporkan kendala yang kamu alami.
5. Kirimkan detail transaksi & dokumen yang diperlukan untuk mempercepat proses klaim.
6. Cek perkembangan proses klaimmu di DIANA.
DANA nggak cuma soal aman, tapi juga soal kemudahan. Kamu bisa bayar pakai QRIS di mana-mana, atur tagihan otomatis, transfer praktis ke mana aja, pantau pengeluaran lewat laporan transaksi, dan bahkan bisa mulai investasi dari nominal kecil.
Yuk, mulai #AmanDariBadman sekarang! Download aplikasi DANA di App Store atau Google Play, aktifkan DANA Protection, rasakan pengalaman transaksi digital yang makin nyaman dan terlindungi.
(*)
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/5313469/original/048817100_1755001801-Depositphotos_405514886_L.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)