Liputan6.com, Jakarta – Sejumlah pengguna mengeluh gagal melakukan top up Gopay pada Senin (4/8/2025). Pantauan Tekno Liputan6.com, keluhan ini berlangsung sejak jam makan siang atau sekitar 12.00 WIB.
Terkait kendala Gopay yang masih berlangsung hingga saat ini, GoTo Financial membenarkan bahwa dompet digital tersebut sedang mengalami gangguan.
“Kami menginformasikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan, di mana beberapa pengguna mengalami saldo tidak ter-update setelah melakukan top up atau transfer,” ujar Head of Corporate Communications GoTo Financial, Audrey Petriny, kepada Tekno Liputan6.com.
Namun demikian, ia memastikan bahwa saldo pengguna dijamin aman dan tidak akan hilang.
“Kami pastikan saldo pengguna aman dan tidak hilang. Tim kami tengah bekerja untuk segera mengatasi masalah ini dan memulihkan layanan secepat mungkin,” Audrey menjelaskan.
Jika pengguna membutuhkan bantuan lebih lanjut, ia menambahkan, pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan di Halaman Bantuan aplikasi GoPay, atau email melalui customerservice@gopay.co.id.
“Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan GoPay dan hanya hubungi kami melalui kanal aduan resmi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” Audrey memungkaskan.
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/3236320/original/081828600_1599970562-New_Project__9_.jpg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)