Raksasa teknologi berbasis di Cupertino itu juga mengintegrasikan nilai ke dalam produk mereka. Setiap peluncuran produk, material daur ulang seperti titanium, kobalt, dan lainnya bukan lagi catatan kaki, tetapi bagian dari narasi desain.
Nilai-nilai ini bisa menjadi pelajaran penting bagi para developer di mana pun, termasuk di Indonesia.
“Ketika Anda membangun sesuatu, jangan hanya fokus pada apa yang terlihat di permukaan. Bangun dengan keyakinan, dengan prinsip, dan dengan budaya yang kuat di baliknya. Itu yang akan membuat produk Anda bertahan lama,” kata Joz.
:strip_icc():format(jpeg):watermark(kly-media-production/assets/images/watermarks/liputan6/watermark-color-landscape-new.png,1100,20,0)/kly-media-production/medias/5255641/original/030744300_1750204641-Greg____Joz____Joswiak__Senior_VP_of_Worldwide_Marketing_Apple.jpeg?w=1200&resize=1200,0&ssl=1)