Jakarta, Beritasatu.com – Lippo Mall Cikarang hadir dengan identitas baru sebagai bagian dari strategi rebranding yang dilakukan oleh PT Lippo Malls Indonesia (LMI). Rebranding ini juga menciptakan lingkungan yang lebih hijau.
Transformasi ini bertujuan untuk memperkuat citra Lippo Malls sekaligus meningkatkan pengalaman pengunjung. Pergantian nama ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-30 mal yang telah menjadi ikon di kawasan industri Cikarang.
Santiwati Basuki Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia mengatakan, salah satu upaya penghijauan dengan penanaman lebih banyak pohon di sekitar area mal guna membantu mengurangi suhu panas akibat kawasan industri.
“Kemudian, kami juga menggunakan sistem panel surya yang diimplementasikan untuk menghemat energi serta mengurangi emisi karbon, sejalan dengan komitmen global dalam mengatasi perubahan iklim,” jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (11/3/2025).
Ia melanjutkan, upaya rebranding Lippo Mall Cikarang ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dan meningkatkan kualitas layanan.
“Setelah tiga dekade hadir sebagai destinasi belanja utama di Cikarang, berbagai langkah strategis terus dilakukan agar Lippo Mall Cikarang tetap relevan dan kompetitif,” tambahnya.
Melalui pembaruan fasilitas serta penyegaran tenant mix, identitas mal ini semakin diperkuat sebagai destinasi favorit bagi keluarga untuk berbelanja, bersantai, dan menikmati pengalaman yang lebih modern dan nyaman.
Rebranding ini merupakan wujud komitmen dalam menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi masyarakat Cikarang dan sekitarnya. Dengan terus beradaptasi terhadap perkembangan kebutuhan pengunjung, Lippo Mall Cikarang diharapkan tetap menjadi pilihan utama di masa mendatang.
“Dengan identitas baru dan berbagai inovasi yang dihadirkan, Lippo Mall Cikarang siap melangkah ke masa depan sebagai destinasi gaya hidup modern yang lebih segar, ramah lingkungan, dan nyaman bagi seluruh pengunjung,” ucap Santiwati.
Sebagai pusat perbelanjaan pertama yang dibangun dan dikelola oleh LMI di Cikarang, Lippo Mall Cikarang terus berinovasi untuk melengkapi fasilitas residensial dan industri yang dikembangkan oleh PT Lippo Cikarang Tbk.
Berbagai pembaruan telah dilakukan guna memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pengunjung setianya.
Selama 30 tahun beroperasi, Lippo Mall Cikarang telah melakukan berbagai renovasi guna meningkatkan kenyamanan pengunjung. Peremajaan plafon dengan desain yang lebih modern menghadirkan suasana yang lebih terang dan menyegarkan.
Selain itu, renovasi toilet dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Penyegaran tampilan fasad dengan konsep minimalis modern juga memberikan kesan lebih elegan dan kekinian.
Sebagai bagian dari transformasi menjadi destinasi gaya hidup, Lippo Mall Cikarang memperkenalkan Thirty Avenue, sebuah area outdoor mezzanine yang terletak di lantai satu.
“Tempat ini telah menjadi pilihan favorit anak muda untuk bersantai dan menikmati berbagai acara menarik. Dengan kapasitas lebih dari 200 orang, Thirty Avenue secara rutin menyelenggarakan pertunjukan musik live setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu serta menjadi lokasi berbagai event spesial,” tambah Santiwati.
Dalam rangka memberikan pengalaman belanja yang lebih variatif, Lippo Mall Cikarang menghadirkan berbagai tenant baru serta melakukan penyegaran terhadap beberapa brand ternama.
