XL Prioritas HYFE Perkenalkan INFINITY REVOLUTION, Ruang Kolaborasi Eksklusif untuk Para Kreator – Page 3

XL Prioritas HYFE Perkenalkan INFINITY REVOLUTION, Ruang Kolaborasi Eksklusif untuk Para Kreator – Page 3

Kota Bandung menjadi destinasi pertama kampanye Infinity Revolusion by HYFE. Sebagai inisiatif pertama, HYFE berfokus pada pemberdayaan komunitas dengan harapan dapat menjadi gerakan berkelanjutan yang membawa dampak nyata bagi anak muda Indonesia. 

Rangkaian kegiatan Infinity Revolution di kota Bandung berlangsung beberapa titik lokasi seperti Kiara Artha Park,Jabarano Coffee Pahlawan, Bandung Indah Plaza, dan Braga City Walk.

Setelah sukses digelar di Bandung, Rangkaian kegiatan kampanye nfinity Revolution akan diperluas ke kota-kota besar lainnya di Indonesia hingga April 2025 mendatang.

“(Bandung) baru permulaan. Infinity Revolution bukan sekadar kampanye, tetapi sebuah gerakan yang ingin menciptakan perubahan jangka panjang. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan komunitas dan memperluas jangkauan kampanye ini agar banyak yang terinspirasi untuk meraih potensi terbaik mereka,” tutur Randu Zulmi.

Kolaborasi Jadi Penggerak Utama HYFE

Kolaborasi adalah penggerak utama HYFE dalam menggandeng berbagai komunitas kreatif untuk memperkuat pesan utama kampanye ini. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan ruang yang lebih dinamis bagi para generasi muda dalam menyalurkan minat dan bakat mereka. Komunitas yang terlibat akan diberi kebebasan untuk menyelenggarakan acara mereka sendiri dalam rangkaian Infinity Pop-Up, sehingga pengalaman yang dihadirkan lebih otentik dan relevan bagi masing-masing komunitas.

“Kami percaya bahwa kolaborasi dengan komunitas adalah kunci utama dalam menjangkau audiens HYFE. Dengan memberikan mereka ruang untuk berkarya, kami berharap acara ini dapat menjadi platform yang mendukung pertumbuhan kreativitas.” tambah Randu Zulmi.

Di tengah tren global yang semakin mengarah pada self-expression dan individualisme, Infinity Revolution hadir sebagai gerakan yang mendorong anak muda untuk mengekspresikan diri mereka secara autentik. Kampanye ini berusaha mematahkan batasan yang sering kali datang dari ekspektasi sosial, memberikan ruang bagi generasi muda untuk lebih percaya diri dalam mengejar impian dan menciptakan masa depan mereka sendiri. 

XL Axiata ingin mengajak penggunanya untuk berani menjadi diri sendiri. Dunia berubah begitu cepat, dan kesempatan untuk berkarya semakin luas. Tidak ada alasan untuk terjebak dalam batasan yang tidak perlu. HYFE ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam menaklukkan dunia dengan versi terbaik dari diri mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Infinity Revolution, ikuti akun Instagram @hyfe.id. Kunjungi juga website hyfe.id untuk berlangganan HYFE dan nikmati kuota tanpa batas, hanya 90 ribu/bulan!

 

(*)