TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Baba Rafi Group berpartisipasi dalam PERNAS International Franchise Festival (PIFF) 2025 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Ajang disebut membuka peluang bagi calon mitra khususnya kawasan Asia Tenggara, yang dinilai memiliki potensi pasar besar dalam industri kuliner.
“Acara ini menjadi kesempatan emas bagi kami untuk memperkenalkan konsep franchise Baba Rafi kepada lebih banyak calon mitra dan investor di kawasan ini,” ujar Hendy Setiono, Founder & CEO PT Baba Rafi Internasional, Kamis (13/1/2025).
Jaringan waralaba kebab Turki ini disebut telah berkembang di lebih dari 10 negara.
Sejak berdiri lebih dari dua dekade lalu, Hendy menambahkan bahwa, komitmennya membawa industri kuliner untuk terus berkembang.
“Tujuannya turut mendorong pertumbuhan bisnis waralaba Indonesia di pasar internasional,” ujarnya.
Dalam mengembangkan lini bisnisnya, Baba Rafi sistem operasional dengan penerapan yang diklaim memudahkan mitra.
Selain itu, didukung dengan pelatihan komprehensif.
Hendy menyebut, acara ini juga mendapat dukungan dari Atase Perdagangan Republik Indonesia.
Selain Baba Rafi, beberapa brand asal Indonesia juga turut hadir dalam festival ini, bersama dengan brand-brand dari berbagai negara seperti Thailand, Jerman, dan negara lainnya.
“Industri makanan dan minuman terus berkembang, dan kami hadir dengan brand yang telah dikenal luas serta produk yang digemari oleh berbagai lapisan masyarakat,” ungkapnya.
