Smartfren memastikan layanan dan produknya akan tetap ada pasca ditandatanganinya kesepakatan yang mengikat dalam proses merger dengan XL Axiata.
Tidak hanya itu, Smartfren juga berkomitmen kalau produk dan layanan yang sudah ada akan terus dikembangkan sehingga semakin inovatif untuk pelanggan maupun mitra usaha (distributor dan outlet).
“Smartfren akan tetap ada sebagai brand. Pelanggan dan mitra usaha tidak perlu khawatir karena semuanya akan tetap bisa menggunakan layanan dan produk Smartfren,” tutur CEO Smartfren Andrijanto Muljono dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (17/12/2024).
Lebih lanjut ia menuturkan,”Sudah jadi komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dan menjadikannya lebih baik lagi.”
Saat ini, Smartfren telah memiliki berbagai variasi produk yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Sebagai contoh, produk terbaru saat ini adalah paket Unlimited Suka-Suka, yang memberikan kebebasan memilih akses internet sesuai budget.
Selain itu, pelanggan juga bisa terus menikmati paket internet lainnya seperti Unlimited Nonstop dan Smartfren Kuota. Seluruh paket tersebut didukung dengan lebih dari 46.000 BTS yang 100 persen 4G LTE.
“Merger ini juga memperkuat Smartfren dengan jaringan 4G LTE yang semakin luas, sehingga seluruh mitra usaha dapat berbisnis dengan lebih optimis,” tutur Andrijanto menuturkan lebih lanjut.
Baca selengkapnya di sini