Jakarta, CNBC Indonesia– ParagonCorp meraih Sembilan penghargaan dalam ajang SMARTIES™ Awards Indonesia 2024. Penghargaan tahunan ini diberikan untuk mengapresiasi kreativitas, inovasi, dan keunggulan dalam pemasaran dan periklanan.
Penghargaan yang diraih melalui brand Wardah dan Kahf ini meliputi Brand Purpose/Activism (Bronze Winner: Kahf-Detik-Detik Berkahf), Social Impact Marketing (Bronze Winner: Wardah-#TeruskanLangkahBaikmu), Diversity and Inclusion (Silver Winner: Wardah-#TeruskanLangkahBaikmu dan Bronze Winner: Make Over-The Foundation of Diversity no shade left behind), Omnichannel Marketing (Silver Winner: Wardah Glasting Liquid Lip-Everglasting Shine), Personalization (Gold Winner: Wardah-The Color Expert dan Bronze Winner: Kahf Sunscreen), Real Tim Marketing (Bronze Winner: Redefining Men Skincare), dan Most Resilient Brand of The Year (Wardah).
Chief Marketing Officer ParagonCorp, Amalia Sarah Santi, menyebut penghargaan ini mencerminkan dedikasi untuk terus mendorong inovasi dalam pemasaran sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat.
“Selamat kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dan menciptakan kampanye yang tidak hanya kreatif tetapi juga bermakna,” ungkap dia dikutip Jumat (22/11/2024).
Dia menjelaskan penghargaan ini menggarisbawahi komitmen ParagonCorp menghadirkan inovasi yang relevan dan berdampak. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang mengutamakan kepedulian dan ketangguhan.
“Lebih dari sekadar bisnis, ParagonCorp percaya pada nilai beyond business, di mana setiap inisiatif dan kampanye bertujuan untuk menciptakan perubahan sosial yang positif. Melalui kampanye seperti #TeruskanLangkahBaikmu dan Detik-Detik Berkahf, ParagonCorp menunjukkan bahwa pemasaran adalah sarana untuk mendorong inklusi, keberlanjutan, dan dampak sosial yang lebih luas,” kata Amalia.
Amalia menambahkan Wardah dan Kahf juga mendapat pengakuan internasional atas pendekatan omnichannel dan personalisasi mereka. Di mana upaya ijni berhasil menciptakan pengalaman konsumen yang terintegrasi dan relevan.
“Dengan inovasi ini, ParagonCorp tidak hanya mengukuhkan diri sebagai pemimpin di industri kecantikan, tetapi juga sebagai pelopor perubahan melalui strategi yang visioner,” terang dia.
Sebagai informasi ajang SMARTIES™ Awards Indonesia 2024 menjadi momen yang menandai satu dekade dedikasi MMA Global Indonesia dalam mengapresiasi pencapaian di industri pemasaran. Tahun ini tercatat jumlah peserta tertinggi dengan lebih dari 800 entri, 165 finalis, dan 100 pemenang yang terpilih melalui proses seleksi ketat oleh dewan juri senior.
(rah/rah)