Zodiak yang Kurang Cocok tapi Nyatanya Saling Tertarik, Ada Gemini dan Virgo

18 June 2021, 10:07

Zodiak yang Kurang Cocok tapi Nyatanya Saling Tertarik, Ada Gemini dan Virgo

Ada beberapa zodiak yang enggak cocok dengan satu sama lain dan enggak ditakdirkan untuk bersama.

Tapi berbeda dengan lima zodiak di bawah ini yang walaupun kurang cocok, namun bisa saling tertarik. Siapa aja?

1. Aries – Scorpio

Dilansir Idiva , yang pertama ada Aries dan Scorpio. Kedua zodiak ini saling tertarik, tapi mudah bertengkar tentang segala hal. Namun, karena kedekatan fisik sangat penting untuk Aries dan Scorpio, mereka bisa memiliki hubungan yang lama.

2. Aquarius – Cancer

Sebenarnya mereka berdua enggak bisa saling memberikan apa yang diinginkan. Cancer enggak bisa memberikan ruang yang dibutuhkan Aquarius, dan Aquarius enggak punya kedalaman emosional yang bisa membuat Cancer merasa aman. Tapi mereka bisa saling tertarik satu sama lain.

3. Sagitarius – Capricorn

Sagitarius adalah zodiak yang hangat, riang, santai, dan jujur. Sedangkan Capricorn adalah zodiak yang kaku, konservatif, dan mengintimidasi. Perbedaan ini yang menciptakan ketegangan di antara kedua zodiak, namun juga mendorong mereka untuk menjelajahi satu sama lain. Tapi, saat tahap saling mengenal itu sudah lewat, mereka bisa menjadi sangat membosankan buat satu sama lain.

4. Pisces – Gemini

Pisces sebenarnya mirip dengan Gemini. Mereka cenderung enggak mau terlibat dengan siapa pun secara terlalu dalam. Namun, meskipun terlihat sama tapi enggak cukup untuk membuat mereka tetap bersama. Gemini membutuhkan banyak ruang, sedangkan Pisces dapat mengekang Gemini.

5. Gemini – Virgo

Kedua zodiak ini cerdas, pintar, dan seorang komunikator yang sangat baik. Namun, Virgo pada dasarnya berbeda dengan Gemini. Gemini bisa merasa terkekang oleh Virgo dan terhambat oleh perilaku mereka. Sementara sifat Gemini yang membingungkan bisa membuat Virgo merasa enggak berdaya.

Laporan: Afifa Inak

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi