Yusril Ihza Mahendra Jalin Silaturrahmi dengan Ketum DDII Adian Husaini

23 October 2022, 10:50

Yusril Ihza Mahendra Jalin Silaturrahmi dengan Ketum DDII Adian Husaini. Foto: dok. Twitter Yusril

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengadakan silaturrahim dengan Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Adian Husaini dan Jurhum Lantong di Ihza & Ihza Law Firm, Jakarta, Jum’at (21/10/2022).
“Pertemuan Silaturahim ini dimaksudkan untuk saling tukar informasi dan menyamakan persepsi terhadap persoalan-persoalan umat Islam dalam kaitannya dengan kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Yusril dikutip dari akun Twitter pribadinya, @Yusrilihza_Mhd, Sabtu (22/10/2022).
Menurut Yusril, pertemuan ini bersifat antar pribadi sebagai sesama sahabat dan aktivis  Islam dan aktivis kebangsaan. Kedepan, dirinya juga akan lebih banyak lagi bersilaturrahmi dengan para aktivis dan tokoh bangsa.
“Saya merencanakan akan lebih banyak lagi melakukan silaturahim yang sama untuk saling mendekatkan hati dan pikiran antara sesama aktivis,” ujarnya.
Sebab, dimata Yusril, kedekatan pribadi dengan tokoh-tokoh aktivis Islam dan Kebangsaan sangatlah penting untuk melakukan kerjasama yang lebih erat dalam memecahkan persoalan-persoalan Keislaman dan Kebangsaan.
“Kedekatan pribadi seperti itu juga akan memuluskan kerjasama antar kelompok dan organisasi,” harapnya.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi