Yang Kemarin Banting Tulang Istri, Itu BukanJob DeskKamu!

16 October 2022, 21:12

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan video viral memperlihatkan Marshel Widianto tampak menyindir Rizky Billar.Sebagaimana diketahui bahwa, nama Rizky Billar menjadi perbincangan hangat lantaran terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora yang kini telah mencabut laporan tuntutan.Lantas hal tersebut, Maeshel Widianto melalui acara Somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier.Ia mengaku bahwa seharusnya bukan ia yang diundang di acara tersebut, melainkan Billar.“Harusnya bukan saya yang di sini, tapi seorang suami yang kemarin banting tulang. Itu kan Somasi banget ya. Banting tulang, tapi tulang istrinya,” ujarnya.Selain dari itu, melalui video tersebut Marshel bahkan menegaskan bahwa seharusnya Billar tak melakukan kekerasan tersebut. Ia bahkan mengatakan itu sembari menunjukkan jari ke arah kamera.“Untuk kamu yang membanting tulang, hei, itu bukan job desk kamu. Itu tugasnya Undertaker, kok kamu lakuin?” tanyanya.Kemudian, Marshel juga menyinggung soal kesibukan Billar usai menjadi tersangka. Yakni membuat Curriculum Vitae (CV). Dikutip Terkini.id dari Jaringan Suara.com. Minggu, 16 Oktober 2022.Tak cuma itu, ia juga mengaku kasihan dengan Billar. Yang sebelumnya berteman dengan kru-kru televisi, kini sudah tak bisa muncul di TV.“Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya. Kan sudah ditolak dari TV. Kasihan banget ya, tadinya berteman sama kru-kru TV, sekarang sama Lina Jobstreet,” tuturnya.Video itu diunggah di akun gosip @viral62com. Admin dari akun itu juga memberikan keterangan di unggahannya.Dimana dalam unggahan itu, Ia meminta para netizen menonton video Marshel tersebut sampai selesai. Ia juga membenarkan apa perkataan dari Marshel.“Dengerin ampe selesai… bener banget deh si Marshel,” ucapnya.Lantas, beberapa netizen pun turut memberikan komentar beragam.“Hahhahaa bener marshell yg bela bilar dan lesti..heeey klo msh cinta gak usah lapor,gak ush caper.klo laki msh di pake ngpain lapor.ydh trma aja dbanting dan d cekik.aib suami dbuka,d bikin malu seindonesia.eh trnyata di pake lagi.bsok2 kalo kdrt lagi gak ush lapor.trma aja sndiri!! Klo lapor ntar balik lg ama lakikny.kasian polisi ny di prank,” jelasnya.“Sanksi hukum karena istri kasihan, sanksi sosial panen.,” sambungnya.“Lina jobstreet ,” singkatnya.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi