XL Axiata Ajak UMKM Transformasi Digital dengan Solusi Google Workspace

3 April 2022, 13:10

Liputan6.com, Jakarta – XL Axiata Business Solutions melebarkan sayapnya untuk membantu UMKM bertransformasi digital. Terbaru, solusi bisnis XL Axiata merilis kartu perdana Biz Starter yang sudah dilengkapi akses ke solusi dari Google Workplace.

Dengan membeli kartu Biz Starter, pelaku UMKM akan mendapat manfaat berupa akses ke sejumlah fitur solusi bisnis dari Google Workspace.

Mereka pun bisa meningkatkan produktivitas usaha sekaligus mendukung cara kerja hybrid dan memperluas kolaborasi dengan cloud Google.

Program bundling XL Axiata-Google Workspace ini bisa didapatkan mulai dari Rp 65 ribu. Dengan harga tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Biz Starter Prabayar dengan kuota 5GB dan akses ke sejumlah solusi bisnis Google.

Solusi yang dimaksud mulai dari Gmail, Google Docs, Google Sheets, Google Slides, Google Meets, Google Calendar, dan Google Drive.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata Feby Sallyanto mengatakan, pertumbuhan UMKM dan industri kreatif di Indonesia mencapai 64,2 juta.

“Tren positif ini tidak terlepas dari tumbuhnya skala bisnis UMKM yang didukung pemanfaatan teknologi digital pada proses produksi, promosi, hingga pemasaran,” katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4927526/xl-axiata-ajak-umkm-transformasi-digital-dengan-solusi-google-workspace

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi