Wendy Walters Kabarkan Ayahnya yang juga Mertua Reza Arap Meninggal

2 April 2022, 19:03

Reza Arap dalam sesi foto pre-wedding bersama tunangannya. Wendy Walters. Foto: IG @wendywalters.

TEMPO.CO, JakartaWendy Walters, selebgram sekaligus istri rapper, Reza Arap tengah berduka. Di tengah perburuannya mencari tiket konser Justin Bieber yang akan dia gunakan untuk mengajak followernya menonton bareng, ia mendapatkan kabar ayahnya meninggal. 

Lewat unggahan di Instagram Storynya pada Sabtu, 1 April 2022, Wendy Walters mengungkapkan kabar sedih itu. Wendy membalas pertanyaan netizen apakah hari ini dia berburu tiket Justin Bieber yang akan menggelar konser di Stadion Madya, GBK pada 2 dan 3 November 2022. 

Ciii gak war day???” tulis seorang netizen yang dia unggah kembali. “Hari ini enggak ikut war soalnya semalam papa aku meninggal. Tapi asisten aku ternyata bantu war-in terus dapat tiketnya,” balas Wendy di atas unggahan itu. 

Pada unggahan berikutnya, Wendy mengunggah cuplikan video saat melakukan panggilan telepon dengan ayahnya. “Dadah, dadah, mmuaaah,” kata ayahnya sambil melambaikan tangan ke arah anaknya. 

Senang, aku masih punya kesempatan untuk berbicara denganmu Selasa kemarin. Hehe. Rest well Papa,” tulis Wendy di atas unggahan video itu. 

Wendy Walters melakukan video call dengan ayahnya. Foto: Instagram Wendy Walters.

Di akun Twitternya, Wendy kembali mencuitkan perpisahannya dengan sang ayah yang tidak ia sebutkan namanya. “Rest well Papa 16-01-1963 – 01.04.2022,” cuitnya. Ia tidak menerangkan lebih lanjut. 

Unggahan ini mendapat penguatan dari pengguna Twitter lainnya yang turut bersimpati kepada Wendy. “Turut berduka cita Ci Wen…Kirim duka untukmu dan keluarga,” baas @makiwi***. “Turut berduka cita Ciwen, semangat terus yak, semoga semua makhluk hidup berbahagia, saduh saduh saduh,” cuit @from_wa***. “Turut berduka Ciwen…Semoga almarhum papa Ciwen ditempatkan di surga-Nya Allah Tuhan semesta alam. Aamiin,” tulis @qaz**. 

Sepekan terakhir, konsentrasi Wendy Walters adalah berburu tiket konser Justin Bieber yang akan menggelar konser di Jakarta. Ia menjanjikan membelikan tiket untuk followernya. Sayangnya, perburuan tiket itu tak mudah. Banyaknya peminat membuat situs sempat mengalami error. 

Baca juga: Kembalikan Duit Rp 1 Miliar, Reza Arap Bikin Meme untuk Tertawakan Diri Sendiri

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.


https://seleb.tempo.co/read/1577711/wendy-walters-kabarkan-ayahnya-yang-juga-mertua-reza-arap-meninggal

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi