Wali Kota Bern Sampaikan Simpati Atas Hilangnya Putra Ridwan Kamil

31 May 2022, 2:46

https: img.okezone.com content 2022 05 31 337 2602872 wali-kota-bern-sampaikan-simpati-atas-hilangnya-putra-ridwan-kamil-Yc9dNgIoav.jpg

JAKARTA – Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad menyebutkan Walikota Bern menyampaikan rasa simpati atas hilangnya putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril, 23 tahun).

“Pencarian masih dilanjutkan. Walikota Bern menyampaikan ucapan simpati yang mendalam dan dukungannya untuk pencarian yang lebih intensif kepada Pak Gubernur RK (Ridwan Kamil),” ujar Muliaman Hadad, Senin (30/5/2022) malam ketika dikonfirmasi MNC Portal.

Ia menyebutkan pihak Walikota Bern juga memberikan dukungan penuh kepada tim gabungan yang melakukan proses pencarian terhadap Eril putra dari Ridwan Kamil.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern menyebutkan pencarian dari Emmeril Kahn Mumtadz (putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil) yang hilang di Sungai Aare, Swiss sejak 26 Mei 2022 lalu.

Operasi pencarian dilakukan secara intensif di hari kelima (Senin, 30/5/2022) dengan menambah jumlah personel gabungan.

Dalam operasi pencarian pada hari keempat, Minggu (29/5/2022) lalu operasi pencarian dipimpin oleh Polisi Maritim Bern.

“Pada Minggu pagi, pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu dan alat pengawasan bawah air. Pencarian juga dipersempit hanya ke tempat-tempat yang paling potensial,” tulis KBRI Bern dalam situs resminya.

Hingga pukul 19.00 CET, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan. Air albescent yang disebabkan oleh partikel es juga tantangan bagi tim pencarian dan penyelamatan. Proses pencarian tetap akan dilanjutkan

Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 pagi. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama lima hari terakhir.


https://nasional.okezone.com/read/2022/05/31/337/2602872/wali-kota-bern-sampaikan-simpati-atas-hilangnya-putra-ridwan-kamil?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi