Viral Pisau Dijual Nyaris Rp 1 Miliar, Publik: Bisa Buat Memotong Silaturahmi

3 November 2021, 15:50

Viral Pisau Dijual Nyaris Rp 1 Miliar, Publik: Bisa Buat Memotong Silaturahmi

Suara.com – Berapa harga pisau termahal yang pernah Anda beli? Apakah Anda pernah membayangkan pisau dapur yang harganya mencapai angka miliaran rupiah?

Baru-baru ini pengguna jejaring sosial Twitter dikejutkan dengan unggahan tentang pisau dapur yang dijual dengan harga tidak biasa. Unggahan itu dibuat oleh akun @txtdarionlshop.

Dalam postingannya, akun Twitter itu hanya mengunggah ulang tangkapan layar dagangan pisau dapur yang dipasang oleh sebuah toko online di salah satu e-commerce.

Terlihat dalam unggahan tersebut, sang penjual mematok angka yang tidak biasa untuk satu set pisau dapur anti lengket yang dijajakan olehnya.

Baca Juga:
Viral Satpol PP Diusir Saat Berteduh di Sumut: Kalian Kejam, Kami Juga!

Mematok harga yang tinggi

Viral Pisau Dijual Nyaris Rp1 Miliar. (Twitter/@txtdarionlshop)
Viral Pisau Dijual Nyaris Rp1 Miliar. (Twitter/@txtdarionlshop)

Tidak tanggung-tanggung, pemilik toko menjual satu set pisau dapur dari merek ternama itu dengan harga mencapai Rp999 juta atau bisa dibilang nyaris Rp1 miliar.

Paket tersebut terdiri dari beberapa jenis pisau yang tentu memiliki fungsinya masing-masing. Ada juga tambahan gunting dengan warna seragam dalam paket jualan itu.

Bagi yang berminat, tersedia juga fitur pembayaran angsuran untuk produk pisau dapur ini. Di mana pembeli bisa menyicil sebesar Rp112,8 juta per bulannya selama satu tahun penuh.

Postingan yang dibuat pada Selasa (2/11/2021) itu lantas berhasil mengundang atensi pengguna Twitter. Terbukti, sebanyak lebih dari seribu akun memberikan tanda suka di postingan itu.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Jokowi Dikawal 15 Motor Membentuk Formasi V di Perancis, Benarkah?

Ada juga puluhan akun lain yang ikut membagikan ulang postingan milik @txtdarionlshop tersebut. Mereka juga antusias menuliskan berbagai pendapat atas iklan pisau dapur ini.


https://www.suara.com/news/2021/11/03/150034/viral-pisau-dijual-nyaris-rp-1-miliar-publik-bisa-buat-memotong-silaturahmi

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi