Viral, Penjaga Warkop Ancam Bunuh Diri Usai Percobaan Pemerkosaannya Ketahuan Warga

3 April 2022, 4:48

https: img.okezone.com content 2022 04 03 338 2572270 viral-penjaga-warkop-ancam-bunuh-diri-usai-percobaan-pemerkosaannya-ketahuan-warga-6ykUzXyYA5.jpg

BEKASI – Viral di media sosial seorang pria berinisial OH (23) mengancam bunuh diri setelah mencoba memperkosa seorang wanita R (20) terjadi di Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.

Salah satu akun @bintaratv turut mengunggah peristiwa ini di instagram pada Sabtu (2/3/2022).

“Pelaku percobaan pemerkosaan mencoba bunuh diri setelah diamankan oleh warga di warkop Bintara 9,” tulis keterangan akun tersebut.

Ketua RW 05 Bintara Ahmad Bisri Mustofa pun membenarkan kejadian ini. Diakuinya, peristiwa ini terjadi pada Jumat, 1 April 2022 lalu.

Terkait kronologis, dia memaparkan bahwa kejadian terjadi ketika korban tengah menunggu suaminya yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

“Pada saat itu, masih ada teman-teman suaminya (sesama ojol) nah ketika teman suaminya lagi pada pergi ada tarikan (orderan) sekitar jam setengah 2 (siang) tahu-tahu dia (korban) langsung ditarik sama penjaga warkop,” ujarnya, Minggu (3/4/2022).

Dijelaskan Ahmad bahwa sebenarnya korban dan pelaku sudah mengenal satu sama lain. Bahkan, tak jarang beberapa anggota keluarnya juga kerap kali singgah ke warkop tersebut.

“Si korban langsung dibawa ke dapur, di bekap langsung kejadian dilecehkan dipengang-pegang semua (anggota tubuh korban),” paparnya.

Ketika lengah, korban pun melakukan perlawanan kepada pelaku hingga akhirnya berhasil melarikan diri dan berteriak meminta pertolongan warga.

Alhasil dari kejadian ini, dengan sigap pihaknya menghubungi pihak berwajib untuk mengamankan pelaku.

“Langsung kita lapor ke Bimaspol Bintara sama Bhabinsa TNI. Dan datang juga petugas polsek, dan kini kasusnya dipegang ke Polres Metro Bekasi Kota,” tandasnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/04/03/338/2572270/viral-penjaga-warkop-ancam-bunuh-diri-usai-percobaan-pemerkosaannya-ketahuan-warga?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi