Viral Nenek-nenek Masih Sempat Nego Saat Minta Uang ke Pengemudi Mobil, Warganet Malah Curigai Hal Ini

3 April 2022, 18:47

Viral Nenek-nenek Masih Sempat Nego Saat Minta Uang ke Pengemudi Mobil, Warganet Malah Curigai Hal Ini

Suara.com – Kondisi finansial yang jauh dari kata sejahtera membuat beberapa orang nekat meminta-minta kepada orang lain. Hal itu pula yang dilakukan oleh wanita lanjut usia di video unggahan akun Instagram @memomedsos berikut ini.

Nenek-nenek itu menghampiri seorang pengemudi mobil yang berhenti di pinggir jalan dan meminta sejumlah uang kepadanya. Nenek itu pun berterus terang memerlukan uang untuk membeli beras.

“Pengin beli beras, nggak punya beras di rumah,” ungkap nenek yang mengenakan jaket abu-abu tersebut, dikutip Suara.com, Minggu (3/4/2022).

Pengemudi mobil itu kemudian mencari-cari uang yang sekiranya pantas diberikan kepada sang nenek. Butuh beberapa waktu hingga kemudian ia mengulurkan sejumlah uang, yang tanpa disangka ternyata malah langsung ditolak oleh sang nenek.

Baca Juga:
Kocak! Siswa SD Kepergok Tidur Pulas di Laci Bangku Sekolah, Warganet: Gimana Cara Masuknya?

“Pengin 20 ribu ada?” ujar si nenek tanpa basa-basi, membuat pengemudi mobil itu sempat terkejut. Sambil tertawa sungkan, ia lanjut mencari-cari uang sebesar yang diperlukan sang nenek.

Namun karena tidak menemukannya, akhirnya si pengemudi mobil memberikan selembar uang 50 ribu kepada nenek itu. Si nenek sempat beberapa kali mengucapkan terima kasih sebelum jendela mobil kembali ditutup.

Nenek-nenek sempat bernegosiasi saat meminta uang ke pengemudi mobil. (Instagram/@memomedsos)
Nenek-nenek sempat bernegosiasi saat meminta uang ke pengemudi mobil. (Instagram/@memomedsos)

Video yang awalnya diunggah oleh akun @noeyjeje ini langsung menyita perhatian banyak warganet. Bukan hanya menyoroti negosiasi yang dilakukan, beberapa warganet juga mengaku cemas karena sikap mencurigakan nenek-nenek tersebut.

Rupanya warganet resah karena nenek itu beberapa kali melihat-lihat ke dalam mobil. Aksinya yang dianggap mencurigakan itu juga sempat beberapa kali terekam kamera.

Matanya ngeliat-liat dalem mobil,” kata warganet.

Baca Juga:
Saingan Berat Sisca Kohl! Ramai Mesin Capit Berisi Uang Tunai sampai HP Baru, Auto Dikerubungi Driver Ojol

Dikasih ati minta jantung,” komentar warganet lantaran nenek-nenek itu sempat bernegosiasi.


https://www.suara.com/news/2022/04/03/180506/viral-nenek-nenek-masih-sempat-nego-saat-minta-uang-ke-pengemudi-mobil-warganet-malah-curigai-hal-ini

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi