Viral Bocah Kakak Beradik Kabur dari Pesantren Lalu Seberangi Selat Sunda demi Bertemu Orangtua

30 May 2022, 12:43

https: img.okezone.com content 2022 05 30 340 2602425 viral-bocah-kakak-beradik-kabur-dari-pesantren-lalu-seberangi-selat-sunda-demi-bertemu-orangtua-5yQR9crA1J.png

LAMPUNG SELATAN – Beredar video viral di sosial media 2 bocah kakak beradik nekat seberangi Selat Sunda setelah kabur dari salah satu pondok pesantren yang berada di Serang, Banten. Alasannya lantaran rindu kepada kedua orangtuanya.

Keduanya bernama Reyhan dan Imam. Dalam video tersebut kedua bocah itu mengaku kabur saat sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren El-Rabani, Rangkasbitung, Serang, Banten. Mereka juga mengakui tinggal di Way Hui, Lampung Selatan, Lampung.

Reyhan dan Imam juga terlihat masih menggunakan baju koko serta peci saat ditanya seorang pria dalam video tersebut. Keduanya sudah 2 tahun tak dapat kembali bertemu keluarga setelah mereka mengenyam pendidikan di pondok pesantren.

Sebelum menuju rumah, kedua bocah tersebut turun dari kapal dan bermalam di KSKP Bakauheni, Lampung.

Baca juga:  Reaksi Tak Terduga Lion Air soal Pilot dan Pramugari Digerebek saat Selingkuh di Hotel

Anggota KSKP Bakauheni, Bripda Soka mengatakan, kini kedua kakak beradik tersebut sudah diantarkan kembali ke rumah sang nenek oleh anggota KSKP Bakauheni.

Sang nenek Ning Surhani sangat khawatir jika kedua cucunya hilang atau mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Dirinya merasa bersukur Reyhan dan Imam dapat kembali dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun.


https://news.okezone.com/read/2022/05/30/340/2602425/viral-bocah-kakak-beradik-kabur-dari-pesantren-lalu-seberangi-selat-sunda-demi-bertemu-orangtua?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi