Video Pertandingan Jeka Saragih Kalahkan Lawan dan Lolos ke Final Road to UFC

24 October 2022, 4:55

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Petarung MMA asal Indonesia Jeka Saragih lolos ke final Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022. Klik untuk menonton video pertandingan di artikel ini. Jeka Saragih berhasil menang KO brutal di ronde pertama atas lawannya, Ko Won Bin. Di ronde pertama, Jeka Saragih berhasil memukul keras rahang kiri dari Ki Won Bin.
Baca Juga: Cek Fakta: Jokowi Jadikan Ahok Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies Baswedan? Setelah menerima pukulan tersebut, Ki Won Bin terjatuh. Wasit lantas menghentikan pertandingan dan menyatakan Jeka menang KO.

pertandingan itu digelar di Crowne Plaza, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Atas kemenangan tersebut, nama Jeka Saragih trending di Twitter. Akun Twitter UFC news menuliskan, “#RoadToUFC Official Result: Jeka Saragih defeats WonBin Ki by KO at 2:41 of Round One” Baca Juga: Nonton Film Semi Porno Dewasa Barat LK21 Paket Selingkuh dan Zina? “Hasil Resmi #RoadToUFC: Jeka Saragih mengalahkan WonBin Ki dengan KO pada menit 2:41 Ronde Pertama” Selanjutnya, Jeka akan menghadapi pemenang antara Anshul Jubi yang berasal dari India dan Kyung Pyo Kim yang berasal dari Korea Selatan. Road to UFC adalah ajang pertarungan untuk atlet Mixed Martial Art atau MMA yang berasal dari benua Asia. Mereka yang berhasil menang akan mendapatkan kontrak untuk mengikuti UFC atau Ultimate Fighting Championship. Baca Juga: BSL Oleh-oleh Bandung, Sasar Pasar Pinggiran Jeka Saragih adalah satu-satunya dari 5 wakil Indonesia yang lolos ke babak final Road to UFC. Untuk menonton video kemenangan Jeka Saragih, Anda dapat klik link ini.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi