Usai Diperiksa, Wanda Hamidah Ingin Berdamai dengan Mantan Suami

31 May 2022, 11:02

Liputan6.com, Jakarta – Wanda Hamidah dicecar 19 pertanyaan selama kurang lebih empat jam menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok, Jawa Barat. Mantan anggota dewan itu diperiksa terkait kasus dugaan perusakan dan penistaan yang dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

Setelah diperiksa penyidik, Wanda Hamidah berharap masalahnya dengan Daniel Patrick bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Ia mau masalah ini bisa cepat selesai dan tidak berlarut-larut.

“Insyaallah, pokoknya enggak mau ini ya (berlarut-larut). Kasihan anaknya, yang terbaik tuh pasti damai,” ujar Wanda Hamidah, dikutip dari kanal YouTube cumicumi, Senin (30/5/2022).

Anak menjadi alasan Wanda Hamidah memilih untuk berdamai dengan mantan suami. Ia pun mengakui kesalahan telah melakukan perusakan di rumah mantan suaminya.

“ini semua demi kepentingan terbaik anak,” ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Wanda Hamidah menumpahkan kekesalannya dalam unggahan di akun Intagram terverifikasinya, Minggu (10/10/2021). Ia mengunggah foto hitam polos dengan tajuk menyesal ikut asuransi.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4974670/usai-diperiksa-wanda-hamidah-ingin-berdamai-dengan-mantan-suami

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi