Tumpangi Taksi Ini Dijamin Bisa Tidur Nyenyak

16 September 2021, 13:06

 

Liputan6.com, Jakarta – Ada taksi tidur di Jepang. Apa maksudnya? Ya, taksi ini memberikan layanan agar penumpang bisa tidur nyenyak selama perjalanan.

Taksi khusus tersebut merupakan hasil kolaborasi perusahaan taksi di Jepang, yakni Daiwa Motor Transportation dengan perusahaan minuman Chill Out.

Melansir Carscoops, program tersebut dituju untuk para pekerja yang hendak istirahat setelah selesai bekerja seharian penuh.

Disebutkan, taksi tidur ini beroperasi di jalanan Tokyo dan menariknya penumpang tidak harus mengeluarkan biaya.

Namun sayangnya program tersebut berlangsung dalam waktu terbatas, mulai dari 30 Agustus sampai 4 September 2021.

Secara eksterior, mobil ini tidak terlihat berbeda dengan taksi lainnya di Jepang pada umumnya. Mobil tersebut berbasis Toyota JPN Taxi yang hanya dijual di Jepang dan Hong Kong.

Secara ekstrior mobil terlihat standar. Bentuk bodi Toyota JPN Taxi sepintas mirip taksi terkenal di London berwarna hitam atau London Black Cab dengan ukuran yang lebih besar dan panjang.

Perbedaan paling mencolok ada pada interiornya. Dari kumpulan foto yang tertera, taksi tidur itu dilengkapi tirai jendela untuk privasi, meja dengan minuman penyegaran, bantal, tempat mengecas hp, layar untuk entertainment,   ambient lighting berwarna hijau, penutup mata, serta tanaman yang ada di bagian kaca samping.

Selain itu, taksi Toyota JPN Taxi secara standar sudah disematkan peredam mobil yang kedap suara dan sistem air purification.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4658914/tumpangi-taksi-ini-dijamin-bisa-tidur-nyenyak

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi