Tren Remaja Adang Truk demi Konten Makin Meresahkan, Pelaku Berakhir Tewas, Sopir Truk Malah Jadi Tersangka

8 June 2022, 11:49

Tren Remaja Adang Truk demi Konten Makin Meresahkan, Pelaku Berakhir Tewas, Sopir Truk Malah Jadi Tersangka

Suara.com – Beberapa waktu belakangan, aktivitas remaja di media sosial menjadi polemik bagi masyarakat. Pasalnya sejumlah remaja nekat loncat dan mengadang truk yang sedang melaju di jalan demi dijadikan konten.

Bahkan di kawasan Jalan Mohamad Toha, Priuk, Kota Tangerang saja sudah ada 3 kejadian serupa yang terjadi dalam sepekan belakangan.

Kasus yang terbaru pada Selasa (7/6/2022) dini hari pun kian mencuri perhatian setelah si remaja nekat berakhir meninggal dunia sementara sopirnya dikabarkan jadi tersangka.

Cegat truk demi konten, remaja di Priuk Tangerang tewas terlindas, Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 00.35 WIB dini hari,” ujar akun Instagram @beritaindonesia_ yang turut memviralkan kasus tersebut.

Baca Juga:
Netizen Lihat Almarhum Ibunya Terakam Video Viral TikTok, KPK Boyong Koper Usai Geledah Balai Kota Yogyakarta

Tampak di video tersebut sekelompok orang yang diduga dari tim escort ambulans membantu paramedis untuk memasukkan jenazah remaja tersebut ke dalam sebuah kantung kuning besar dengan tulisan “POLISI”.

Proses evakuasi jenazah remaja tewas akibat mengadang truk demi konten di Priuk, Kota Tangerang pada Selasa (7/6/2022) dini hari. (Instagram/@beritaindonesia_)
Proses evakuasi jenazah remaja tewas akibat mengadang truk demi konten di Priuk, Kota Tangerang pada Selasa (7/6/2022) dini hari. (Instagram/@beritaindonesia_)

Sementara itu di sekitar mereka terlihat warga yang mengerumuni lokasi kejadian, serta tentu saja tak ketinggalan mengabadikan semua peristiwa yang terjadi.

Kejadian ini adalah yang ke-3 kalinya di sekitar lokasi yang sama dalam seminggu ini. Menurut informasi warga sekitar, sopir truk tersebut kini ditetapkan jadi tersangka,” jelas @beritaindonesia_, dikutip Suara.com pada Rabu (8/6/2022).

Informasi terakhir lah yang membuat kasus remaja adang truk ini semakin disorot publik. Pasalnya sopir yang dianggap publik sebagai korban, mengingat remaja nekat itulah yang memulai perkara, malah dijadikan tersangka.

Pemberitaan ini jelas menuai beragam respons dari publik, meski kebanyakan mengecam sang korban tewas yang malah menyebabkan sopir menjadi tersangka dalam kasus ini.

Baca Juga:
Nasib Apes Pemilik Kafe WOW, Dua Kali Dibuat Rugi Gegara Video Pesta ‘LGBT’ Oleh Pelaku Yang Sama

Kawal supir nya, bismillah semoga bebas dari hukum,” komentar warganet.


https://www.suara.com/news/2022/06/08/110229/tren-remaja-adang-truk-demi-konten-makin-meresahkan-pelaku-berakhir-tewas-sopir-truk-malah-jadi-tersangka

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi