Top 3: Dampak Buruk Tangki BBM Kosong dan Evalube Gelar Program Vaksinasi Covid-19

16 September 2021, 13:07

Liputan6.com, Jakarta – Bagi Anda pemilik mobil, sebaiknya jangan terlalu sering membiarkan tangki bahan bakar dalam keadaan nyaris kosong. Alasannya diulas lengkap dalam artikel “Tangki BBM Mobil Sering Kosong, Ini Dampak Buruknya”.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah “Pelan tapi Pasti, Penjualan Mobil Daihatsu Alami Peningkatan” dan “Evalube Gelar Program Vaksinasi Covid-19 untuk Dewasa dan Lansia”. Berikut rangkumannya.

1. Tangki BBM Mobil Sering Kosong, Ini Dampak Buruknya

Kondisi tangki BBM kosong bisa memicu munculnya air. Nah, air ini timbul lantaran penguapan bahan bakar yang menyebabkan timbulnya titik-titik air di dinding dalam tangki.

Dalam jangka lama, air di dalam tangki akan menimbulkan karat. Pada akhirnya karat menghasilkan serpihan yang mengganggu kinerja fuel pump, sehingga mobil bisa tersendat-sendat atau mati mendadak karena pasokan bahan bakar ke mesin terhambat.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/4658495/top-3-dampak-buruk-tangki-bbm-kosong-dan-evalube-gelar-program-vaksinasi-covid-19

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi