Tokoh Muda Golkar Senang Presiden Jokowi Hadir di HUT: Beri Dampak Positif

23 October 2022, 6:28

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo alias Jokowi menghadiri puncak perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Jumat 21 Oktober 2022 malam.
Tokoh muda partai Golkar, Riko Lodewiyk Lesiangi mengatakan, ini memberi dampak positif bagi partainya.

“Kehadiran Presiden Jokowi memberikan dampak positif di HUT ke 58 Partai Golkar. Di mana kepala negara juga memberikan perhatian yang penuh untuk Partai Golkar dan beliau mengikuti acara tersebut dari awal hingga akhir,” kata Riko dalam keterangannya, Sabtu 22 Oktober 2022.
Menurut dia, tak biasa Presiden Jokowi mengikuti acara hingga usai. Bahkan, sempat menyaksikan rangkaian acara seperti helatan musik.
“Presiden yang tiba sekitar pukul 18.45 Wib baru meninggalkan lokasi sekitar pukul 22.30 WIB. Pada saat pidato, Jokowi juga mengatakan bahwa HUT ke-58 Golkar merupakan acara yang istimewa, dan menyebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai sosok yang istimewa,” ucap Riko.
Di samping itu, Riko juga menjelaskan tentang pidato Jokowi di HUT ke-58 Golkar, =agar tak sembrono dalam mendeklarasikan capres dan cawapres di Pilpres 2024 mendatang.
“Kata Jokowi, dia berulang-ulang menyampaikan dan yakin Golkar akan dengan cermat akan dengan teliti akan dengan hati-hati tidak sembrono dalam mendeklarasikan capres dan cawapres,” tutur Riko.
Dikatakan Riko, bahwa Golkar mempunyai pengalaman matang dalam kancah perpolitikan Indonesia karena telah berumur 58 tahun. Atas dasar itu, mungkin presiden yakin Golkar tak akan mengambil langkah keliru dalam memilih capres-cawapres.
“Saya pribadi sependapat dikatakan Jokowi yang dipilih oleh Partai Golkar capres maupun cawapres ini adalah tokoh-tokoh yang benar dan saya menambahkan pemimpin republik Indonesia wajib mewujudkan rakyat sejahtera adil dan makmur sesuai tercantum UUD 45,” jelasnya.
 Golkar ajukan Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo sebagai kader milenial untuk menteri Kabinet Kerja Jokowi jllid II.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi