Titip Jual Mobil Pribadi di Balai Lelang, Begini Caranya

16 August 2022, 9:24

Liputan6.com, Jakarta – Menjual aset pribadi, seperti mobil menjadi salah satu alternatif bagi seseorang yang tengah berada di situasi yang sulit dan mendesak karena kondisi ekonomi. Namun, jika sudah begitu, mendapatkan harga yang pantas terlebih dalam waktu singkat, pastinya akan sangat sulit.

Melihat hal tersebut, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi), perusahaan balai lelang otomotif swasta yang telah beroperasi sejak 2012, menghadirkan layanan titip jual kendaraan dari pelanggan perorangan.

“Tidak mudah untuk langsung menemukan pembeli dan menentukan kesepakatan harga jual-beli dalam kondisi mendesak, atau ketika kondisi ekonomi calon penjuala kurang baik. Berdasarkan contoh kondisi itu, Auksi menghadirkan layanan titip jual sebagai solusi bagi pelanggan perorangan yang ingin menjual kendaraannya,” jelas General Manager AUKSI, Ronny Locayandi.

Ronny juga menerangkan, bahwa kendaraan yang dititip jual akan langsung diikutsertakan dalam jadwal lelang terdekat, dan strategi ini tentu akan membuka peluang kendaraan pelanggan terjual lebih cepat. Sedangkan bagi pembeli akan terbantu menemukan unit kendaraan terbaru yang dilelang.

Bagi pelanggan yang ingin menitipkan kendaraannya untuk dilelang, dapat mengunjungi website resmi Auksi, dan pilih menu titip jual terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data.

Pelanggan tinggal memasukkan merk, tipe, dan tahun kendaraan untuk mendapatkan estimasi harga dasar kendaraan. Kemudian jika estimasi harga dirasa sesuai, pelanggan dapat langsung melakukan pengisian data berupa nama lengkap dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kementerian Sosial akan melelang mobil mewah Roll-Royce yang merupakah hadiah undian Batik Air dan tidak diambil hingga akhirnya diserahkan kepada Kemensos. Dana penjualan untuk kegiatan sosial termasuk bencana alam.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5041752/titip-jual-mobil-pribadi-di-balai-lelang-begini-caranya

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi