Tiba di Abu Dhabi, Presiden Jokowi Disambut Menteri Energi Uni Emirat Arab di Bawah Tangga Pesawat

3 November 2021, 9:06

Tiba di Abu Dhabi, Presiden Jokowi Disambut Menteri Energi Uni Emirat Arab di Bawah Tangga Pesawat

Lewat akun media sosial, Presiden Joko Widodo mengurai bahwa kedatangannya disambut langsung oleh Menteri Energi Uni Emirat Arab, Suhail Al Mazroui di bawah tangga pesawat.

“Hari ini, saya akan bertemu dengan Putra Mahkota Sheikh Mohammed bin Zayed, dan menghadiri pertemuan bisnis dengan para pengusaha PEA,” ujarnya dalam akun Twitter, Rabu (3/11).

Pada pekan ini, Presiden Jokowi melakukan serangkaian kunjungan. Di awali dengan berkunjung ke Roma, Italia pada 30 hingga 31 Oktober dengan agenda menghadiri dan berbicara di KTT G20.
Setelah itu, Presiden Joko Widodo bertolak ke Glasgow, Skotlandia. Tujuannya menghadiri KTT Pimpinan Dunia COP26 pada 1 hingga 2 November 2021.

Adapun kunjungan di Uni Emirat Arab berlangsung pada 3 hingga 4 November. Kunjungan ini merupakan kunjungan bilateral untuk memperkuat kerjasama, terutama di bidang perdagangan dan investasi.


https://politik.rmol.id/read/2021/11/03/510321/tiba-di-abu-dhabi-presiden-jokowi-disambut-menteri-energi-uni-emirat-arab-di-bawah-tangga-pesawat

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi