TGB : LGBT Harus Ditolak karena Bertentangan Dengan Agama

30 May 2022, 20:43

https: img.okezone.com content 2022 05 30 340 2602800 tgb-lgbt-harus-ditolak-karena-bertentangan-dengan-agama-Y19mXuJuRo.jpeg

Mataram – Munculnya kelompok yang mengkampanyekan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) harus ditentang. Kampanye yang dilakukan kelompok ini bertentangan dengan nilai-nilai yang ada di Indonesia.

Menurut Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia TGB HM Zainul Majdi, tindakan mengkampanyekan LGBT sebagai gaya hidup bertentangan dengan nilai yang dimiliki bangsa Indonesia. Nilai berbangsa dan bernegara yang di dalamnya ada nilai agama dan budaya.

“Karena itu mengarahkan pada sesuatu yang tak normal,” katanya di Mataram, Senin (30/5/2022).

Dijelaskan, ketika LGBT dijadikan suatu tren tak jarang kemudian anak muda terjebak di dalamnya. Sehingga prilaku abnormal ini harus ditentang.

“Jangan sampai anak muda kita ikut dalam prilaku abnormal ini,” tambahnya.

Ketua Umum PB NWDI ini melanjutkan, terkait LGBT bukan sekadar soal hubungan sejenis semata. Lebih dari itu adalah ketika kampanye LGBT ini ditolak, ada anggapan bentuk kriminalisasi.

“Padahal menolak kampanye LGBT itu sesuatu yang normal dan memang seharusnya,” tegasnya.

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini pun mendukung adanya ketentuan yang mengatur eksistensi LGBT. Penolakan ini harus dituangkan dalam aturan hukum, karena LGBT tak sesuai dengan nilai moral di Indonesia.


https://news.okezone.com/read/2022/05/30/340/2602800/tgb-lgbt-harus-ditolak-karena-bertentangan-dengan-agama?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi