Tersangka Baru Kasus Binomo Lulusan Sebuah Kampus di Rusia

3 April 2022, 14:49

Liputan6.com, Jakarta Polisi melakukan profiling terhadap tersangka baru kasus trading binary option melalui platform Binomo, Brian Edgar Nababan. Brian menempuh pendidikan tinggi di Rusia dan bergabung dalam sebuah perusahaan negeri tersebut yang terkait dengan kasus Binomo.

Brian Edgar Nababan kuliah di Rusia sejak 2014 kemudian di Oktober 2018 mendaftar di perusahan Rusia 404 Group yang ada kerja sama khusus dengan Binomo,” tutur Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (3/4/2022).

Menurut dia, Brian kemudian diterima sebagai customer support platform Binomo yang bertugas menerima komplain dari para pemain, terutama yang berada di Indonesia. Kariernya kemudian naik pada Februari 2019 dengan menjabat sebagai Manager Development Binomo.

“Yang bertugas menawarkan kepada influencer Indonesia untuk menjadi afiliator Binomo dengan keuntungan sistem bagi hasil,” jelas Whisnu.

 

Kasus penipuan bekedok robot trading satu persatu terkuak. Setelah Binomo dan Quotex, kali ini jajaran direktorat reserse kriminal khusus Polda Metro Jaya mengungkap kasus robot trading Fahreinheit.


https://www.liputan6.com/news/read/4928578/tersangka-baru-kasus-binomo-lulusan-sebuah-kampus-di-rusia

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi