Terlihat hingga Mesinnya, Smartphone Transparan ‘Nothing’ Siap Beredar

30 May 2022, 14:53

Terlihat hingga Mesinnya, Smartphone Transparan Nothing Siap Beredar

loading…

Smartphone transparan Nothing siap beredar. FOTO/ IST

LONDON – Mantan Co-founder OnePlus yang kini menjabat sebagai CEO Nothing , Carl Pei, beberapa waktu lalu mengungkap bahwa akan meluncurkan smartphone Android pertama mereka. Kini detailnya sudah beredar di internet.

Seperti dilansir dari Android Authority, smartphone yang dimaksud akan hadir dengan nama Nothing Phone 1. Smartphone pertama Nothing ini akan menjadi smartphone yang mengusung desain transparan.

BACA JUGA – Pengiriman Smartphone di China Mulai Bangkit

Kepala desain Nothing, Tom Howard mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja menghadirkan bahasa desain yang sangat khas dan ikonik. Ia menyebut ingin benar-benar membawa bagian dalam smartphone keluar.

“Sejak awal, kami ingin memiliki bahasa desain yang sangat khas dan ikonik. Ada lebih dari 400 komponen dalam sebuah smartphone, dirakit berlapis-lapis. Kami ingin merayakan hal-hal yang kami pikir sangat menarik untuk ditekankan,” katanya.

Sayangnya tidak ada detail lebih lanjut terkait smartphone transparan Nothing Phone 1 ini. Howard hanya menambahkan bahwa smartphone nantinya akan dibekali dengan fitur wireless charging tau pengisian daya nirkabel.

Rumor dari berbagai pihak mengatakan acara peluncuran Nothing Phone 1 akan berlangsung pada tanggal 21 Juli mendatang. Namun Hingga saat ini, Nothing pun belum mau membeberkan kapan smartphone akan mulai diluncurkan.

(wbs)


https://tekno.sindonews.com/read/783393/122/terlihat-hingga-mesinnya-smartphone-transparan-nothing-siap-beredar-1653890723

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi