Terkuak Isi WA Putri Candrawathi ke Adik Brigadir J

17 August 2022, 9:53

Rabu, 17 Agustus 2022 – 08:09 WIB

VIVA Nasional – Kuasa hukum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak beberkan fakta baru mengenai kedekatan antara istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan kliennya. Kamaruddin mengatakan jika Putri sempat mengirimkan WA foto Brigadir J ke adiknya.

“Itu dikirim ke adiknya (Brigadir J), dia ngomong, lihat ini Abang kau ini, rajin sekali, kau datang lah kesini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa karena banyak yang dikerjakan. Bahkan hanya sebagai ajudan tapi menyetrika baju anak, artinya di situ Ibu Putri tidak ada masalah toh?” ujar Kamaruddin, Sabtu 17 Agustus 2022.

Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Tak hanya ke Brigadir J, Adiknya juga ternyata berhubungan baik dengan istri Sambo. Buktinya, adik Brigadir J sempat mengirim ucapan ulang tahun pernikahan ke Putri.

“Kemudian adiknya juga menyampaikan selamat ulang tahun perkawinan yang ke-22 bahkan diajak kamu ke sini, kamu ada off enggak, ada libur enggak. Oh iya bu, saya lagi piket jadi artinya ibu itu normal-normal saja,” kata Kamaruddin.

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo tersangka


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1510397-terkuak-isi-wa-putri-candrawathi-ke-adik-brigadir-j

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi