Teriakan AHY Presiden Bergema di Muscab Demokrat Sumut

30 May 2022, 21:52

Senin, 30 Mei 2022 – 21:34 WIB

VIVA – Musyawarah Cabang (Muscab) serentak tahap pertama Partai Demokrat Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara digelar di Hotel Polonia, Kota Medan, Senin petang, 30 Mei 2022. Teriakan Demokrat menang, AHY presiden bergema dalam acara tersebut.

“Demokrat jaya, Demokrat menang, AHY presiden,” teriak ratusan kader Partai Demokrat yang hadir dalam Muscab yang difasilitasi oleh DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution mengatakan, dengan kesolidan serta kekompakan antara kader Demokrat menjadi modal utama untuk siap menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

“Muscab ini, sebagai Demokrat Sumatera Utara bukan saja regenerasi kepengurusan. DPC Demokrat se-Sumut siap menjemput kemenangan tahun 2024 nanti,” kata Lokot dalam sambutannya pada Muscab tersebut.

Kemenangan Demokrat di tahun 2024, Lokot menilai dapat mengantarkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dan menang di Pemilihan Presiden tahun 2024 nantinya.

“Terwujud (kemenangan) tahun 2024 nanti, mengantarkan Ketua Umum kita, mas Agus Harimurti Yudhoyono memimpin negeri tercinta ini dan mengantarkan partai tercinta ini. Untuk memenangkan legislatif tahun 2024,” kata Lokot.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479995-teriakan-ahy-presiden-bergema-di-muscab-demokrat-sumut?headline=1

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi