Terekam Video Amatir Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia ketika Mengemudikan Mobil

30 May 2022, 20:37

PIKIRAN RAKYAT – Viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria meninggal dunia, dalam keadaan tengah mengemudikan sebuah mobil minibus.

Pria yang meninggal dunia tersebut terekam dalam sebuah video amatir berdurasi 28 detik, kejadiannya berlangsung di Jalan R. Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Senin, 30 Mei 2022.

Video amatir tersebut kemudian beredar luas hingga viral di media sosial pada Senin siang, dan langsung ditangani oleh Polsek Ilir Timur II Palembang.

Baca Juga: Empat Mahasiswa di Majene Sulbar Terancam 5 Tahun Penjara, Buntut Kasus Penurunan Bendera Merah Putih

Kepala Polsek Ilir Timur II Palembang Kompol Fadilah Ermi, mengatakan bahwa korban berinisial JO ia berusia 54 tahun.

JO merupakan warga Jalan Pertiwi II, Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang ia ditemukan sudah tidak bernyawa di dekat lampu merah.

“Korban ditemukan polisi dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam mobil minibus di dekat lampu merah (traffic light) Simpang Patal Jalan R Soekamto pada pukul 08.00 WIB,” ujar Fadilah.

Baca Juga: Indonesia Berpeluang Tarik Banyak Investor Usai Kunjungan Airlangga Hartarto di Jerman

Fadilah mengatakan bahwa kini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Charitas Palembang, dengan menggunakan mobil ambulans.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014603471/terekam-video-amatir-seorang-pria-ditemukan-meninggal-dunia-ketika-mengemudikan-mobil

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi