Terekam CCTV, Aksi Pria Paruh Baya Curi Celana Dalam yang Sedang Dijemur

16 August 2022, 19:48

Suara.com – Aksi seorang pria paruh baya mencuri celana dalam milik warga yang sedang dijemur terekam oleh kamera CCTV.

Video rekaman CCTV tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @kepoin_trending pada Selasa (16/08/22).

Wah yang diambil apa tuh?” keterangan yang ditulis akun pengunggah video.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria paruh baya berjalan mengendap-endap ke tempat jemuran baju yang diduga berada di area belakang rumah seorang warga.

Baca Juga:
Warga Gotong Royong Angkat Mobil yang Halangi Truk Pemadam Kebakaran, Endingnya Tak Diduga

Pria berkaus polo tersebut sempat mengintip diduga ke arah rumah pemilik jemuran baju tersebut.

Merasa situasi aman, ia langsung mengambil beberapa celana dalam yang sedang dijemur.

Setelah berhasil mengambil celana dalam yang sedang dijemur, pria bercelana merah ini langsung kabur dari lokasi kejadian.

Pada video ini, tampak beberapa pakaian lain yang sedang dijemur, tapi tidak ikut diambil oleh pria paruh baya tersebut.

Video ini lantas menuai beragam komentar dari netizen. Netizen menilai bahwa pria paruh baya tersebut memiliki kelainan.

Baca Juga:
Babe Cabita Bikin Video Parodi Ibu-Ibu Curi Cokelat di Alfamart, Publik: Pecah

Banyak yang punya kelainan gitu. Ya entah buat kepuasan tersendiri, entah buat apa. Di sini aja pernah anak SMP suka ngambil celana dalam terus dibawa ke toilet masjid. Setiap istirahat sekolah pasti gitu. Setelah ketahuan baru deh nggak ke sini-sini lagi,” ujar warganet.

Wah sakit nih orang, nyolong celana dalam,” terang warganet.

Si bapak jadi terkenal satu kelurahan. Anak bini malunya gimana deh,” kata warganet.

Aneh ya zaman sekarang masih ada-aja orang yang sa***** sama pakaian dalam. Gue tanya emang apa sih enaknya? Lu kayak gitu pertanda tidak mampu untuk menyewa cewek. Ya kalau mau ngelupain nafsu nyewa lah, masak gratisan,” ungkap warganet.

Buat apa coba,” komentar lain warganet.


https://www.suara.com/news/2022/08/16/190654/terekam-cctv-aksi-pria-paruh-baya-curi-celana-dalam-yang-sedang-dijemur

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi