Tegur Tetangga Berisik di Malam Hari, Aksi Anak Muda Ini Justru Dapat Kritik dari Warganet

2 November 2021, 21:58

Tegur Tetangga Berisik di Malam Hari, Aksi Anak Muda Ini Justru Dapat Kritik dari Warganet

Suara.com – Tetangga yang bising memang terkadang membuat stres. Tentu saja hal ini jadi mengganggu kita saat akan tengah beristirahat. Terlebih suara-suara tersebut selalu muncul di malam hari.

Hal inilah yang dialami oleh beberapa anak muda yang muak terus-menerus diganggu oleh aktivitas asmara tetangga mereka di lantai atas, sehingga memutuskan untuk mengambil sikap.

Dalam video pendek yang mereka unggah di TikTok dengan akun @simkandola, terlihat seorang perempuan menyelipkan sebuah catatan yang mereka buat untuk menegur tetangga tersebut.

Tegur Tetangga yang Berisik di Malam Hari, Aksi Anak Muda Ini Justru Dapat Kritik dari Warganet. (Dok: TikTok/simkandola)
Tegur Tetangga yang Berisik di Malam Hari, Aksi Anak Muda Ini Justru Dapat Kritik dari Warganet. (Dok: TikTok/simkandola)

Secarik kertas A4 itu dicetak dengan tulisan “kami dapat mendengar seseorang di flat Anda di malam hari”. Setelah itu, mereka membunyikan bel, sebelum melesat menuruni tangga agar tak ketahuan.

Baca Juga:
4 Kabar Terbaru Pemain Tetangga Masa Gitu, Sudah 7 Tahun Berlalu

Momen tersebut mereka unggah dalam sebuah video ke TikTok, yang saat ini telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali. Tentu saja, dengan cepat warganet mengomentari catatan itu.

Rata-rata banyak dari mereka yang mengkritik akun tersebut karena dirasa terlalu mengurusi urusan orang lain. 

“Mereka membayar untuk ruang mereka sama seperti Anda melakukan milik Anda, saya mungkin akan melakukan urusan saya sendiri dengan menggunakan headphone,” kata seorang warganet.

Yang lain berkata, “Mengapa Anda begitu peduli? Apakah Anda pikir meninggalkan catatan kecil akan membuat mereka tidak berisik lagi?.”

Sementara warganet lain berkata, “Dan biarkan mereka menikmati diri mereka sendiri.”

Baca Juga:
Dua Bulan Penghuninya Tak Terlihat, Saat Dibongkar Isi Kamar Kos Bikin Merinding


https://www.suara.com/lifestyle/2021/11/02/185500/tegur-tetangga-berisik-di-malam-hari-aksi-anak-muda-ini-justru-dapat-kritik-dari-warganet

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi